Musik

Harry Styles Duet dengan Shania Twain di Panggung Coachella 2022

Andrew FrancoisAndrew Francois - Minggu, 17 April 2022
Harry Styles Duet dengan Shania Twain di Panggung Coachella 2022
Harry Styles duet dengan Shania Twain di panggung Coachella 2022. (Foto: YouTube/Coachella)

SEBAGAI salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella kerap menghadirkan sejumlah kejutan dan penampilan spesial dari musisi-musisi ternama. Salah satunya seperti duet Harry Styles dengan Shania Twain dalam debut lagu baru pada Jumat (15/4).

Mengutip laman Variety, Styles mengaku terharu dengan kehadiran Twain pada malam musik festival tersebut, dan sekaligus menjadi kejutan manis bagi penonton. Styles berkata dirinya seolah bernostalgia ke masa muda ketika dirinya kerap menyanyikan lagu sang legenda di dalam mobil.

Keduanya juga sempat menyanyikan lagu hit Twain pada 1997 yaitu You're Still the One, sambil diiringi alunan gitar akustik ditambah meriahnya penonton yang serempak menggem bersama. Malam di Empire Polo Club saat itu mendadak terasa begitu romantis dan syahdu.

Baca juga:

YouTube akan Tayangkan Coachella 2022

Harry Styles anggap Shania Twain sosok musisi favoritnya semasa muda. (Foto: YouTube/Coachella)

Styles sempat mengatakan betapa senang dirinya atas kehadiran Twain di atas panggung Coachella bersamanya. Ia bahkan mengatakan bahwa Twain adalah sosok musisi yang mengajarinya cara bernyanyi.

Sementara Twain juga mengatakan turut bahagia dapat tampil bersama Styles, sebagaimana dirinya begitu mengagumi sang musisi Inggris tersebut. Dirinya bahkan masih tak percaya dapat tampil dalam satu panggung dengan Styles.

"Aku masih terkejut dan tak tahu harus berkata apa. Aku betul-betul penggemarmu. Ini terasa seperti mimpi namun terasa sangat nyata duduk di sini sambil menyanyikan lagu ini bersamamu. Karena lagu ini tentang cinta jadi mari kita bernyanyi tentang cinta malam ini," kata Twain.

Baca juga:

Travis Scott Keluar dari Lineup Coachella 2022?

Shania mengaku penggemar Harry Styles. (Foto: YouTube/Coachella)

Sebelumnya mantan personel One Direction tersebut sempat membawa beberapa lagunya sendiri seperti yang terbaru As It Was dan debut lagu yang belum resmi dirilis yaitu Boyfriends. Styles meminta penonton untuk bersikap lembut menyambut debut lagu barunya tersebut.

Lagu Boyfriends membawa cerita pada hubungan antara hidup dan mati, diiringi lantunan melodi indah dan harmoni penuh cinta.S tyles juga membawa lagu yang belum pernah dirilis lainnya yaitu Late Night Talking yang akan mengisi album Harry's House.

Harry Styles dijadwalkan kembali tampil di panggung Coachella 2022 pada 22 April mendatang. Panggung Coachella akan kian ramai berkat kehadiran berbagai musisi top seperti Billie Eilish, Niki, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, Giveon, Anitta, Doja Cat, Rich Brian, dan masih banyak lagi. (waf)

Baca juga:

Epik High Menjadi Musisi Korea Pertama yang Diundang Ke Coachella Selama 3 Kali Berturut-turut

#Musik #Coachella Festival #Shania Twain #Harry Styles
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan