Film

Harry dan Meghan Umumkan Serial Netflix Pertama Mereka

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 14 April 2021
Harry dan Meghan Umumkan Serial Netflix Pertama Mereka
Pangeran Harry, seorang veteran militer, mendirikan Invictus Games pada tahun 2014. (Foto: insider.com)

HARRY dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, mengumumkan proyek Netflix pertama mereka setelah menandatangani kesepakatan produksi tahun lalu.

Heart of Invictus, seri dokumen dari perusahaan produksi Harry dan Meghan Archewell Productions, akan mengikuti "kompetisi dengan peserta dari seluruh dunia. Semua anggota militer yang cidera atau sakit yang mengubah hidup dalam perjalanan mereka menuju Invictus Games Den Haag 2020, akan tayang pada 2022," jelas Netflix, Senin (6/4).

Baca Juga:

Tanpa Meghan Markle, Pangeran Harry Hadiri Pemakaman Sang Kakek

film
Duke dan Duchess of Sussex dan tim Archewell Productions sedang membangun proyek ambisius. (Foto: ghgossip.com)

Pangeran Harry, veteran militer, mendirikan Invictus Games pada tahun 2014. Acara tersebut merupakan kompetisi atletik untuk anggota militer yang cedera. Serial multi-episode, kemitraan antara Archewell Productions dan The Invictus Games Foundation, akan menayangkan kompetisi ketangkasan.

Serial ini akan digarap sutradara Orlando von Einsiedel dan produser Joanna Natasegara, yang memenangkan Oscar untuk film pendek tahun 2016 The White Helmets.

"Saya sangat bersemangat untuk perjalanan ke depan atau bangga dengan komunitas Invictus karena terus menginspirasi penyembuhan global, potensi manusia, dan layanan berkelanjutan," kata Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan. Dia akan bertindak sebagai produser eksekutif di serial itu dan akan tampil di depan kamera.

The Invictus Games Foundation juga akan menjadi produser eksekutif dan proyek tersebut akan "memberikan dana yang signifikan kepada organisasi," demikian menurut Netflix (NFLX).

Baca Juga:

Alasan Pangeran Harry Tinggalkan Inggris

film
Wawancara Harry dan Meghan disaksikan 17,1 juta penonton di Amerika Serikat. (Foto: observer.com)

"Duke dan Duchess of Sussex dan tim Archewell Productions sedang membangun proyek ambisius yang mencerminkan nilai-nilai dan tujuan yang mereka pegang teguh," kata co-CEO Netflix Ted Sarandos dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.

"Dari saat saya bertemu mereka, sudah jelas bahwa Invictus Games memiliki tempat yang sangat istimewa di hati mereka, dan saya sangat bahagia karena seri pertama mereka untuk Netflix akan menampilkannya kepada dunia dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya," Sarandos melanjutkan.

Pasangan itu menandatangani kesepakatan produksi multi-tahun dengan perusahaan streaming pada September 2020. Ini mencakup serial bernaskah, serial dokumenter, dokumenter, fitur, dan programan anak-anak.

Bulan lalu, Harry dan Meghan tampil dalam wawancara dengan Oprah Winfrey di CBS yang disaksikan 17,1 juta penonton di Amerika Serikat. Penampilan mereka yang mengungkap banyak kehidupan personal memicu sensasi, percakapan, dan bahkan meme internet. (aru)

Baca Juga:

Keluar dari Kerajaan, Pangeran Harry Siap Serahkan Gelar Militernya

#Pangeran Harry #Meghan Markle #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan