Hari Pertama Lebaran, Ragunan Tawarkan Aplikasi Ragunan Zoo

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 17 Juli 2015
Hari Pertama Lebaran, Ragunan Tawarkan Aplikasi Ragunan Zoo
Kebun Binatang Ragunan akan pergunakan aplikasi Ragunan Zoo demi membantu para pengunjung (Foto: Fanpage Ragunan Zoo)

MerahPutih Megapolitan - Guna memudahkan pengunjung mengakses sarana dan fasilitas hiburan yang ada dikebun binatang Ragunan, Pihak pengelolah bekerja sama dengan salah satu provider media, menerbitkan apalikasi Ragunan Zoo.

Apalikasi yang dapat diakses melalui HP Pintar itu, berfungsi untuk mengarahkan pengunjung ke tempat-tempat yang akan dikunjungi.

"Dalam apalikasi itu, terdapat informasi sekitar kebun binatang ragunan, letak hewan yang akan dikunjungi, bahkan, terdapat macam suara hewan ragunan," kata Humas Kebun Binatang Ragunan, Wahyudi Bambang, kepada merahputih.com, Jumat, (17/7).

Selain itu, Apalikasi yang dimunculkan sejak bulan Juni, dapat melacak orang yang hilang di area kebun binatang ragunan. "Ada fitur untuk menemukan orang tersesat, namanya neting lose, yang berfungsi untuk melacak sanak keluarga yang tersesat di kebun," katanya.

Meskipun sudah dapat didownload pengunjung, namun sampai saat ini, kata Bambang, belum banyak yang mengetahui aplikasi tersebut.

"Belum banyak yang mendownload, padahal, kita sering mempublikasikan melalui pusat informasi kebun binatang Ragunan," ucapnya.

Berbeda dengan di TMII, Jeri Lahama, Humas TMII, mengaku lebaran tahun ini TMII, masih menawarkan tema dan fasilitas yang sama seperti tahun lalu.

"Sama seperti tahun lalu, temanya masih serasa pulang kampung," ucapnya singkat.(fdi)

 

Baca Juga:

Hari Pertama Lebaran Tempat Rekreasi Keluarga Masih Sepi

Kebun Binatang Surabaya, Rekreasi Menarik Kota Pahlawan

Kebun Binatang ini Tawarkan Cara Balas Dendam Unik untuk Mantan Anda!

Kebun Binatang ini Sediakan Layanan Pijat Ular

 

 

#Tempat Rekreasi #Kebun Binatang Ragunan #Lebaran 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan