Hari Ketiga Tim Berhasil Evakuasi Tubuh di Lokasi Longsor Brebes Sejumlah petugas dibantu warga melakukan pencarian korban longsor di Desa Pasirpanjang, Salem, Brebes, Jawa Tengah ( ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

MerahPutih.Com - Memasuki hari ketiga paska longsor, tim gabungan yang melakukan pencarian korban hilang di lokasi longsor, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Sabtu (24/2) berhasil menemukan dua potongan tubuh.

Dari pantauan merahputih.com di lokasi, potongan tubuh bagian kepala dan tangan ditemukan di jembatan Kopeng, Kampung Kopeng sementara potongan bagian kaki di sektor satu lokasi longsor.

"Tim pencarian menemukan potongan tubuh bagian tangan kepala dan kaki yang diduga ini merupakan bagian tubuh korban yang dinyatakan hilang,"kata Insiden Commander, Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi, Sabtu (24/2).

Potongan tubuh tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawah menggunakan mobil ambulance ke Puskesmas Salem untuk dilakukan identifikasi oleh tim DVI.

"Untuk potongan bagian tubuh yang ditemukan, kita bawa ke Masjid untuk dibersihkan lalu dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan identifikasi," kata Hadi.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH