Hari Ini Tanggal Cantik 02-02-2020, Enggak Ada yang Mau Ngapain Gitu? Tanggal cantik 02-02-2020 (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

HARI Minggu pertama di bulan Februari ini tampak begitu istimewa. Tanggalnya amat cantik, 02-02-2020.

Lantaran tanggal cantik, banyak orang yang membuat acara istimewa di tanggal tersebut. Hal ini juga membuat publik twitter dibuat heboh.

Baca Juga:

Menikah Dengan Biaya Rendah Lebih Bahagia? Ini Hasil Penelitiannya

#Tanggalcantik jadi trending topic di twitter (Foto: twitter)

Kombinasi angka tanggal yang unik membuat pengguna twitter ramai-ramai menggunakan tagar #tanggalcantik. Hal itu pun membuat tagar tersebut menjadi trending topic twitter di Indonesia.

Menurut pantauan merahputih.com, siang ini terpantau telah ada 8.000 lebih cuitan yang menggunakan tagar #tanggalcantik.

Baca Juga:

Sebelum Menikah, Ini Kurun Waktu yang Tepat untuk Pacaran

Salah satu yang paling menjadi sorotan di tanggal cantik, ialah pernikahan penyanyi Isyana Sarasvati.

Isyana hari ini resmi menikah dengan Rayhan Maditra. Keduanya melangsungkan prosesi akad nikah di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, Minggu pagi (2/2/2020).

Isyana Sarasvati resmi menikah di tanggal cantik 02-02-2020 (foto: instagram @bridestory)

Kabar bahagia itu diketahui dari akun instagram The Bridestory, Wedding Organizer pernikahan Isyana dan Raihan.

"@isyanasarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri! Keduanya melangsungkan Akad Nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat," tulis akun Instagram @thebridestory

Selain pernikahan Isyana Sarasvati, banyak juga unggahan warganet di tanggal cantik yang cukup menarik perhatian. Banyak warganet yang menginginkan sesuatu spesial terjadi di tanggal 02-02-2020. Terpantau banyak para warganet perempuan yang memberikan kode keras pada para pria.

Salah satunya akun twitter bernama @ptranggi, di tanggal cantik ini akun twitter tersebut memberikan kode keras ingin segera menikah.

Selain kode keras untuk menikah, warganet lainnya dengan akun @nowaaaaa1 memberikan sebuah kode ingin segera memliki kekasih.

Tapi disaat banyak orang yang ingin menjadikan tanggal cantik sebagai momen spesial jadian, lamaran atau pernikahan. Disisi lain seorang warganet justru menginginkan ada yang putus di tanggal cantik 02-02-2020.

Lain halnya dengan warganet pemilik akun @lailatm_15 ini gengs, disaat orang ingin menjadikan tanggal cantik sebagai momen, justru dirinya hanya ingin rebahan saja.

Wah ada-ada saja yang gengs tingkah laku warganet +62, jadi kamu enggak mau ngapain gitu di tanggal cantik 02-02-2020 ini? (ryn)

Baca Juga:

Kenali Ciri-Ciri Pria Pantas Diajak Menikah

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH