'Hari-hari Bersama Ayah' dengan Dekoruma

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 08 November 2023
 'Hari-hari Bersama Ayah' dengan Dekoruma
Dekoruma gelar instalasi foto 'Hari-hari Bersama Ayah'. (Dekoruma)

KEHADIRAN ayah dan ibu dalam keluarga memiliki peran penting yang sama dalam mengurus dan membesarkan anak. Ayah membawa perasaan keamanan yang memungkinkan anak-anak tumbuh dengan percaya diri dan keberanian untuk menjalani eksplorasi hidup.

Dalam perayaan Hari Ayah Nasional, Dekoruma yang dikenal sebagai pionir furnishing ala Japandi Style, mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan peran ayah dan berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan istimewa dengan tema Hari-hari Bersama Ayah.

Baca Juga:

Dekoruma Buka 2 Experience Center di Makassar

Ayah punya peran besar namun kerap terlupakan. (Dekoruma)

Salah satunya adalah instalasi Hari-hari Bersama Ayah di Dekoruma Experience Center, Bintaro Jaya XChange Mall, yang berlangsung dari 10 hingga 19 November 2023. Selain itu, ada juga workshop dan sesi berbagi pengalaman bertema Hari Ini Bersama Ayah pada 12 November 2023.

Mencari keseimbangan antara pekerjaan dan memberikan perhatian kepada anak-anak adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat antara ayah dan anak. Sayangnya, peran ayah dalam mendidik anak-anak sering kali tidak mendapatkan penghargaan sepatutnya.

Oleh karena itu, Dekoruma berupaya untuk merayakan peran penting ayah dengan kegiatan ini. Tentunya memberikan kesempatan bagi para ayah untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Narendra Pryottama, Head of Brand and Communication Dekoruma, menekankan bahwa perusahaan sangat menghargai peran ayah dalam membentuk fondasi keluarga yang menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di rumah.

Baca Juga:

Dekoruma Konsisten Hadirkan Furnitur Khas Japandi selama 8 Tahun

Bisa ikutan instalasi foto 'Hari-hari Bersama Ayah' Dekoruma. (Dekoruma)

Mereka berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih menghargai waktu yang dihabiskan bersama ayah. Dekoruma ingin membantu ayah menciptakan lingkungan hunian yang nyaman dan hangat bagi keluarga mereka. Instalasi yang digelar oleh mereka diharapkan menjadi cerita-cerita dan momen kenangan kebersamaan antara ayah dan keluarga.

Masyarakat diundang untuk berbagi cerita dan foto tentang momen bersama ayah dengan mengunggahnya melalui tautan yang telah disediakan oleh Dekoruma. Foto yang diikutsertakan harus milik sendiri dan memiliki resolusi minimal 300 dpi.

Foto dan cerita yang terpilih akan ditampilkan di instalasi Hari-hari Bersama Ayah, di mana masyarakat dapat berpartisipasi dalam pengalaman interaktif dan berbagi cerita mereka langsung di lokasi. (waf)

Baca Juga:

Dekoruma Hadirkan Lebih dari 20 Experience Center di Seluruh Indonesia

#Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan