Hobi

Harganya Selangit, Ini 5 Mainan Paling Mewah di Dunia

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 23 Juli 2019
Harganya Selangit, Ini 5 Mainan Paling Mewah di Dunia
Habiskan Uangmu untuk Mainan Mewah nan Mahal Ini (Foto: The Richest)

MENGHABISKAN jutaan uang untuk figur superhero yang keren sepertinya belum cukup untuk mendapatkan predikat 'sultan'. Kenapa tidak langsung saja membeli mainan termahal di dunia? Mulai dari mainan sederhana seperti puzzle rubik sampai boneka untuk si buah hati ini akan membuat matamu melotot melihat harganya, kamu harus mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk mengoleksinya.

Dilansir dari laman The Richest, lima mainan paling mewah di dunia ini dibanderol dengan harga selangit, selain harganya yang mahal bentuknya pun juga terlihat mewah. Ada mainan hasil desainer ternama dan bahkan ada yang membutuhkan waktu belasan tahun untuk membuatnya.

Baca juga:

Koleksi Mainan Pixar ini Punya Nilai Tinggi

1. The Masterpiece Rubik's Cube

Harganya Selangit, Ini 5 Mainan Paling Mewah di Dunia
Rubik Dengan Warna dari Berlian Mewah (Foto: Pinterest Yndup)

Sebagai salah satu mainan puzzle yang menghibur kamu disaat sedang bersantai. Produk ini bisa jadi salah satu koleksi yang akan membuatmu terlihat sebagai seorang kaya ketika memilikinya.

Umumnya kubus rubik terbuat dari plastik, tetapi warna yang dipampangkan dibuat oleh berlian mewah seperti emerald, amethyst, dan bahkan batu rubi menghiasi warna-warna rubik ini.

Didesain oleh Fred Cuellar untuk merayakan 15 tahun kesuksesannya, untuk mendapatkan rubik mewah ini kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp35 milyar.

2. Golden Monopoly

Harganya Selangit, Ini 5 Mainan Paling Mewah di Dunia
Monopoli Berbahan Dasar Emas dengan Peretelan Berlian (Foto: Ivan Bellanova Blog)

Walaupun kini sudah banyak game yang mudah untuk diakses orang lewat ponsel pintar, tetapi salah satu board game ini masih bisa dimainkan oleh para penikmatnya atau bersama keluarga ketika sedang berkumpul dan bersenang-senang.

Tapi untuk membeli monopoli ini ternyata lebih mahal daripada membeli real estate di game Monopoli tersebut. Didesain oleh Sydney Mobell pada tahun 1988, papan Monopoli ini dibuat dengan emas 18 karat dan 165 serpihan berlian yang sangat mahal.

Kamu bisa mendapatkan Monopoli berbahan dasar emas ini seharga Rp27 milyar untuk bisa memainkan Monopoli emas ini di rumahmu. Bahkan dadunya saja yang dibuat dengan berlian 42 karat full-cut ini dijual seharga Rp1.4 milyar terpisah jika kamu kehilangan dadu Monopoli emas ini.

3. Steiff Louis Vuitton Teddy Bear

Harganya Selangit, Ini 5 Mainan Paling Mewah di Dunia
Teddy Bear yang Didesain Oleh Louis Vuitton (Foto: Catawiki)

Boneka yang dikenal oleh semua kalangan, mulai dari kalangan anak kecil hingga orang dewasa masih menyukai mainan Teddy Bear ini. Boneka Teddy Bear yang dibuat oleh pengrajin asal Jerman, Richard Steiff.

Baca juga:

5 Barang Mewah Termahal di Dunia, Coba Tebak Apa Saja?

Teddy Bear mewah yang dirilis pada tahun 2000 ini berkolaborasi dengan salah satu merek fesyen kenamaan Louis Vuitton untuk membuat baju travel komplit dengan koper mewah. Boneka Teddy Bear ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp28 milyar.

4. Madame Alexander Eloise

Harganya Selangit, Ini 5 Mainan Paling Mewah di Dunia
Boneka yang Didesain Oleh Desainer Terkenal (Foto: Viral Feed Today)

Dibuat oleh salah satu pengrajin boneka, Madame Alexander. Boneka ini hanya diproduksi sebanyak lima buah dan tersebar diseluruh dunia. Boneka dengan fashion yang mewah ini didesain dengan teman anjingnya untuk berbelanja barang-barang mewah.

Dengan harga Rp70 milyar, boneka ini memiliki baju yang didesain oleh Christian Dior, dengan bulu mewah yang didesain oleh Oscar de la Renta, aksesoris yang dibuat oleh Katherine Baumann, dan juga boneka ini terdapat berlian 9 karat yang didesain oleh Swarovski.

5. Astolat Dollhouse Castle

Dibuat selama 13 tahun untuk mendapatkan interior yang sangat mewah, dengan konsep arsitektur yang mewah. 29 miniatur yang dibuat dengan sangat detail seperti ballroom, gym, dan juga bar lengkap dengan botol wine yang mewah membuat Astolat Dollhouse Castle ini dijual seharga Rp119 milyar.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin membelikan kesayanganmu mainan boneka jika kamu memiliki uang yang lebih untuk dihamburkan. (dnz)

Baca juga:

Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Bikin Merinding!

#Mainan Anak-Anak #Board Game #Termahal Dunia #Termewah Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan