Harga Tas Mewah Termurah, Paling Rendah Rp 15 Juta Louis Vuitton Neverfull Canvas. (Foto: Instagram/@fashionablykay)

SEJAK pertama kali dirilis, jinjingan Hermes, Chanel dan Louis Vuitton kerap membuktikan komitmen mereka terhadap gaya dan kualitas yang mumpuni. Mewah, awet, dan berkelas. Tampilan koleksi tas-tas mewah ini diterjemahkan lewat material yang digunakan, teknik pelubangan dan penjahitan, patchwork, aplikasi serta cetak motif.

Penggunaan beragam kulit asli nan eksotis jadi nilai tambah. Di tangan Hermes, Chanel dan Louis Vuitton, jinjingan jadi produk mewah dan berkelas yang menjadi koleksi golongan papan atas. Ketika dilelang di Christie's, harganya bisa miliaran rupiah.

Meski begitu, jinjingan yang jutaan rupiah pun ada. Berikut tipe berikut harga jinjingan Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton termurah.

1. Louis Vuitton Small Neverfull

Dibandingkan Hermes dan Chanel, jinjingan Louis Vuitton termurah masih ada di angka belasan juta rupiah. Menurut pemilik Bunda Rico Authentic, Deasy Madina, Small Neverfull merupakan seri termurah Louis Vuitton. Tas ini dijual dengan harga Rp 15 juta.

2. Chanel Small Shopping Bag

Chanel Small Shopping Bag dibanderol dengan harga Rp 32 juta. Harganya tidak semahal seri lain lantaran menggunakan material canvas. Jika memiliki seri ini, Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

3. Hermes Herbag

Beda dengan Birkin yang menjadi signature line Hermes, Herbag dipasarkan dengan harga yang lebih murah. Untuk seri Herbag canvas, Hermes menjualnya dengan harga hanya Rp 35 juta. Jadi, tidak mencapai 5 miliar seperti seri Birkin yang dilelang di Christie's. Untuk material kulit, harga termurahnya Rp 50 juta.

Dari ketiga seri tersebut, Anda paling suka yang mana? (*)

Dapatkan pula tips membeli tas Hermes di pedagang online pada artikel Newbie, Baca Tips ini Sebelum Beli Tas Hermes di Pedagang Online.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH