Harga Sarung Keluaran Zara Ini Membuatmu Terkejut Koleksi sarung Zara dibanderol dengan harga fantastis (Sumber: Zara)

SARUNG kini tak hanya digunakan untuk bersantai di rumah atau beribadah di masjid. Eksistensinya kini telah naik ke panggung politik setelah salah satu calon wakil presiden, Ma'aruf Amin setia dengan sarungnya. Tak hanya "naik kelas" ke ranah politik, sarung kini juga diperhitungkan di dunia mode. Salah satu rumah mode ternama dunia, Zara melirik kain kotak-kotak ini untuk dijadikan salah satu koleksinya.

Zara
Sarung keluaran Zara (Foto: Coconut)

Pihak Zara menilai sarung atau di Thailand dikenal dengan sebutan lungi adalah pakaian veteran para pria yang membuat pemakaiannya terlihat sederhana namun rapi. Dengan sedikit sentuhan, Zara berhasil mengubah gaya old school sarung menjadi outfit yang trendi dan kekinian. Mereka memberi aksen detail celah di bagian depan dan menambahkan resleting tersembunyi di bagian belakang. Hal tersebut membuat pemakainya yang tak terbiasa menggunakan sarung tetap merasa nyaman. Kendati demikian, Zara tidak menghilangkan ciri khas motif kotak-kotak pada sarung koleksinya.

Zara
Sarung keluaran Zara (Foto: Medium)

Ketika barang-barang murah dan sederhana mendapat sentuhan magis seorang desainer, harganya bisa melambung tinggi. Hal itu juga berlaku bagi sarung keluaran Zara ini. Zara membanderol sarungnya tersebut dengan harga $98 (Rp1,4juta).

Banyak warganet asal Asia Tenggara yang menunjukkan keterkejutan mereka saat melihat pakaian sederhana ini di katalog Zara. Beberapa di antaranya membuat lelucon bahwa pakaian milik ayah dan kakek mereka dijual sebagai pakaian perempuan dan dibanderol dengan harga yang sangat mahal. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH