Hardianus Lakudu Tambah DNA Juara Dewa United Banten

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 11 November 2023
Hardianus Lakudu Tambah DNA Juara Dewa United Banten
Dewa United Banten secara resmi mengumumkan kedatangan Hardianus Lakudu sebagai amunusi baru di IBL musim 2024. Foto: Dewa United Banten

MerahPutih.com - Dewa United Banten secara resmi mengumumkan kedatangan Hardianus Lakudu sebagai amunusi baru di Indonesian Basketball League (IBL) musim 2024.

Pebasket yang berposisi sebagai point guard itu bergabung dengan Anak Dewa dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baca Juga

Merasa Dirugikan dalam 3 Laga Terakhir, Dewa United FC Minta Komite Wasit Bertindak

Kehadiran Hardianus secara tidak langsung menambah DNA juara Dewa United Banten musim depan.

Bukan tanpa sebab, pebasket 31 tahun itu bergabung dengan Anak Dewa berbekal empat gelar juara IBL bersama tim lamanya.

DNA juara yang dimiliki ini tentu diharapkan bisa ditularkannya ke Dewa United Banten yang paling serius menjadi penantang juara IBL musim depan.

"Dengan resmi kami mengumumkan kedatangan Hardianus Lakudu. Semoga DNA juara yang dimilikinya bisa berbuah positif untuk Dewa United," tutur Presiden Klub Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (11/11).

Kedatangan Hardianus sekaligus semakin mengentalkan DNA juara di skuad Dewa United Banten saat ini.

Baca Juga

Pelatih Dewa United FC Ungkap Rahasia Tumbangkan Madura United 4-1

Pasalnya Hadrianus akan bereuni dengan Kristian Liem yang sempat sama-sama mengantarkan Satria Muda meraih gelar juara IBL pada 2021 lalu.

Selain itu, Hardianus juga bereuni dengan Kaleb Ramot Gemilang yang sama-sama mengantarkan Timnas Basket Indonesa meraih prestasi.

"Pastinya senang banget gabung Dewa United Banten yang saya tahu tim ini mau menjadi juara, saya merasakan tim ini ingin mengejar sesuatu yakni juara IBL dan saya juga ingin terus menjadi juara," ujar Hardianus.

"Tentunya enggak sabar mau berjuang dan main bareng dengan Kris dan Kaleb, juga teman-teman lain, karena bersama mereka, saya sempat merasakan gelar juara di IBL maupun prestasi positif di Timnas," tutup Hardianus. (*)

Baca Juga

Pemain Dewa United FC Fokus ke Laga Vs Arema

#IBL #Dewa United
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan