Fesyen

Harbolkick di Harbolnas 2020 Sediakan Produk 'Luxury'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 23 Desember 2020
Harbolkick di Harbolnas 2020 Sediakan Produk 'Luxury'
Harbolkick tidak hanya menyediakan Sneakers. (Foto: Pexels/MNZ)

KICK Avenue sebagai marketplace Sneakers turut meramaikan Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Keterlibatan Kick Avenue pada event belanja online tahunan itu dengan menyelenggarakan HARBOLKICK 2020 yang sudah dimulai sejak 11 Desember 2020 dan akan berakhir pada 30 Desember 2020.

Tidak hanya sneakers dan streetwear, melalui HARBOLKICK 2020, Kick Avenue akan menjadi marketplace untuk handbags, leather goods dan aksesori dari luxury brand seperti Hermès, Louis Vuitton, Chanel, hingga Prada.

Baca juga:

Ribuan Produk Hype Terjual di Kick Avenue Fair

Marketplace ini juga menyediakan produk lifestyle seperti jam tangan, sepeda, produk koleksi seperti Funko Pop, Lego, Supreme, hingga Games & Consoles seperti Nintendo dan Playstation.

Sebagai lifestyle marketplace yang mengusung AUTHENTICITY, Kick Avenue berharap HARBOLKICK 2020 ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat luas untuk mendapatkan akses dan memberikan apresiasi terhadap produk-produk autentik dengan harga yang transparan dan kompetitif.

Ratusan brand lokal dijual di acara ini. (Foto: Istimewa)

Tentunya, ratusan brand lokal maupun internasional yang dijual pada acara ini telah melewati proses autentikasi dari tim Kick Avenue, sehingga produk ini dijamin keasliannya.

Christopher Eko, Co-founder Kick Avenue mengatakan event virtual kali ini digelar sebagai upaya untuk menghidupkan awareness publik akan produk-produk autentik yang hadir dengan harga menarik.

"Diharapkan preferensi masyarakat terhadap barang autentik akan meningkat, ketimbang mencari barang tiruan dengan harga yang murah," papar Christopher dalam keterangan tertulisnya yang diterima merahputih.com, Selasa (22/12).

Baca juga:

4 Sneakers Terbaik 2020 Sejauh Ini

Selain ada potongan harga dan cashback untuk semua kategori, acara ini juga diramaikan dengan kegiatan raffle yang hadiah utamanya adalah Air Jordan 1 High Dark Mocha, sneakers yang sedang banyak dicari oleh para sneakerhead di Indonesia.

Harbolkick 2020 terbuka untuk umum dan gratis. (Foto: Istimewa)

Acara HARBOLKICK 2020 terbuka untuk umum dan gratis dengan mengunjungi website www.kickavenue.com dan melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

"Event ini merupakan event ketiga yang Kick Avenue selenggarakan setelah KA Fair di bulan Agustus dan Novembazaar di bulan November kemarin. Hingga saat ini, kami telah berhasil mencapai lebih dari 12.000 transaksi ke seluruh Indonesia," tutupnya. (ikh)

Baca juga:

Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" Ludes Dalam Sehari, Seperti Apa Tampilannya?

#Sneakers #Tren Fesyen #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan