Harapan Susi Pudjiastuti Terhadap Menteri Edhy Prabowo

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 23 Oktober 2019
Harapan Susi Pudjiastuti Terhadap Menteri Edhy Prabowo
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Dokumentasi KKP)

MerahPutih.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat atas terpilihnya Menteri KP di Kabinet Indonesia Maju, Edhy Prabowo.

"Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI," tulis Susi Pudjiastuti di twitter pribadinya, Rabu (23/10).

Baca Juga

Susi Pudjiastuti Tak Dipilih Kembali, Pengamat: Dia Ingin Menikmati Hidup

Susi mengatakan, Edhy telah mengenal Kementerian yang sebelumnya dipimpinnya dengan semua program sekaligus perjuangan Susi menjaga kedaulatan laut Indonesia. Susi yakin, kelautan dan perikanan di bawah komando Edhy Prabowo akan semakin berdaulat, berkelanjutan, dan sejahtera.

Mantan Menteri Susi Pudjiastuti. (MP/Yohanes Abimanyu)
Mantan Menteri Susi Pudjiastuti. (MP/Yohanes Abimanyu)

"Saya yakin di bawah komando Pak Edhy laut dan perikanan Indonesia akan semakin berdaulat, berkelanjutan, dan berkesejahteraan," sebut Susi.

Baca Juga

Presiden Jokowi Resmi Lantik Menteri Kabinet Indonesia Maju

Pada kesempatan itu, Susi juga mengucapkan selamat kepada menteri-menteri terpilih lainnya yang bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju. Dia berharap, Indonesia bisa semakin maju, makmur, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo periode kedua.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Semoga Indonesia Semakin Maju, Makmur dan Sejahtera dibawah Kepemimpinan Bapak Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin," ucap Susi.

Edhy Prabowo ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Jokowi hari ini.

Baca Juga

Jokowi: Hati-hati Bisa Saya Copot di Tengah Jalan

"Urusan ikan, industri perikanan, wisata maritim, wilayahnya ada di bawah beliau," ucap Presiden saat mengumumkan nama Edhy di Istana Merdeka Rabu (23/10).

Adapun serah terima jabatan keduanya bakal dilakukan hari ini, sekitar pukul 13.30 WIB di Gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta. (Knu)

#Susi Pudjiastuti #Kementerian Kelautan Dan Perikanan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan