Happy Birthday Heechul SuJu

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 10 Juli 2015
Happy Birthday Heechul SuJu
Heechul SuJu (Instagram)

MerahPutih Celeb – Kabar bahagia datang dari Heechul Super Junior. Pasalnya, tepat di hari ini Heechul merayakan hari ulang tahunnya yang ke 33 tahun menurut tanggal kelahiran di Korea.

Pemilik nama asli Kim Hee Chul ini, lahir pada 10 Juli 1983. Heechul merupakan aktor, model sekaligus penyanyi populer di Korea Selatan yang tergabung dalam grup Super Junior. Heechul memiliki nama panggilan khusus dari para fansnya yakni “Heenim”.

Heechul pertama kali terjun ke dunia hiburan lewat sebuah audisi Starlight Casting System October 2002 yang ia ikuti bersama temannya. Awalnya, Heechul ditempatkan dalam grup proyek beranggotakan empat orang bernama, "Four Seasons". Member lain grup ini adalah Jaejoong, Yunho, and Kangin. Mereka tidak pernah debut karena Jaejoong dan Yunho bergabung dengan boy band TVXQ, yang debut pada Desember 2003.

Akhirnya Heechul dan Kangin bergabung dengan 10 orang lain di grup Super Junior. Sebelum bergabung bersama Super Junior Heechul menjajal dunia model, akting, dan menjadi VJ.

Di hari ulang tahunnya ini, Heechul mengunggah sebuah foto ketika merayakan hari jadinya bersama personel Super Junior di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Heechul terlihat memegang sebotol sampanye dan Eunhyuk yang berdiri dihadapannya sambil memegang sebuah kue ulang tahun untuknya. Keakraban para personel SuJu sangat terlihat dalam foto tersebut.

Baca Juga:

Siwon SuJu Akan Jadi Produser Film 'Interview'

Bukti Kedekatan Dara 2Ne1 dengan Key SHINee

Aksi Nekat Sungjae BTOB Pecahkan Semangka Pakai Kepala di Acara 'Weekly Idol'

Ji Chang Wook akan Bintangi Film Action 'Manipulated City'

Super Junior Rilis Foto Individu di Album Devil

#Artis Korea #K-Pop #Happy Birthday #Super Junior #Heechul
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan