Hanya Ada 10 di Dunia, Cek Kolaborasi Jam Tangan RJ Bersama Spider-Man Jam tangan RJ yang bertemakan Spiderman (Foto: instagram @rjxwatches)

PERUSAHAAN pembuat jam rangan asal Swiss, RJ, baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbaru mereka. Berkolaborasi dengan Marvel, mengangkat karakter Spider-man sebagai aksen untuk desain jam. Hal yang menjadikan koleksi ini istimewa yakni masing-masing jam dari seri kolaborasi bersama Spider-man hanya diproduksi 10 unit.

Hanya Ada 10 di Dunia, Cek Kolaborasi Jam Tangan RJ Bersama Spiderman
Terdapat logo mata Spiderman di jam tangan terbaru RJ ini (Foto: instagram @rjxwatches)

Jam jenis ARRAW Tourbillion ini mengangkat tema Spider-man dengan dua warna, hitam dan merah. Sebelumnya, RJ juga sempat mengeluarkan jam tangan bertemakan Joker, dengan edisi terbatas yang diproduksi hanya 100 buah di dunia.

Baca juga:

Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ

Kembali hadir dengan jam bertemakan karakter film, RJ hanya mengeluarkan 10 unit untuk masing-masing warna dari jam tangan tersebut.

Hanya Ada 10 di Dunia, Cek Kolaborasi Jam Tangan RJ Bersama Spider-Man
Terdapat penanda bahwa jam tersebut salah satu dari sepuluh buah yang diproduksi (Foto: instagram @rjxwatches)

Berbagai ornamen ala Spider-man disematkan pada jam tangan ini, sebut saja mata Spider-man yang terletak tepat ditengah. Dengan logo mata dari Spiderman, setiap orang yang melihat ke jam tangan tersebut langsung sadar, bahwa itu merupakan edisi terbatas dari RJ yang bertemakan Spider-man. Tidak ketinggalan pada bagian belakang jam, memiliki logo Spider-man.

Baca juga:

Pilihan Jam Tangan Kece untuk Kamu yang Hobi Menyelam

Mengikuti jejak edisi Joker, pada bagian belakang juga terdapat penanda bahwa jam yang dibeli merupakan edisi terbatas, dengan tulisan ONE OF 10.

Case dari jam tangan ini juga memiliki tema Spider-man yang kuat. Tempat untuk jam spesial ini memiliki kaki layaknya kostum asli dari Spiderman. Ukiran sarang laba-laba pun juga disematkan pada case untuk menujukan keseriusan RJ menonjolkan tema Spider-man.

Hanya Ada 10 di Dunia, Cek Kolaborasi Jam Tangan RJ Bersama Spiderman
Penunjukan jamnya menggunakan konsep 'gear' (Foto: instagram @rjxwatches)

Bahan yang digunakan RJ pada jam tangan ini adalah titanium dengan grade lima. Penunjuk waktunya pun memiliki tema seperti 'gear' yang berputar 360 derajat.

Tidak hanya berbahan titanium, untuk edisi warna merah memliki bahan dari karbon hitam dan fiberglass merah, sedangkan untuk edisi warna hitam seuutuhnya terbuat dari karbon hitam. Keduanya dibanderol dengan harga USD 107 ribu atau sekitar Rp 1.5 miliar. (Jhn)

Baca juga:

Jam Tangan Buatan Jepang Tak Kalah Hebat dari Swiss



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH