Hans Zimmer Kecewa Lagu 'No Time To Die' Rilis Terlalu Dini, Ada Apa? Hans Zimmer takut lagunya tak akan menaiki rating film No Time To Die (Foto: Screen Rant)

PANDEMI COVID-19 menjadi alasan utama film James Bond No Time To Die dirilis. Setelah batal rilis pada April 2020, film ini akan tayang pada 11 November 2020.

Tentunya franchise 007 ini tetap menjadi film aksi yang akan dinanti banyak orang. Tetapi ada kemungkinan No Time To Die tak akan terasa dinanti para penggemarnya bulan November nanti. Alsannya karena lagu soundtrack yang rilis terlalu dini. Kenapa begitu?

Baca juga:

Perilisan 'No Time to Die' Dimajukan

Cinema Blend mengatakan Hans Zimmer selaku komposer yang membuat semua soundtrack untuk film No Time To Die kecewa ketika lagu Billie Eilish bertajuk No Time To Die rilis pada tanggal 14 Februari 2020.

Perilisan lagu ini ia rasa terlalu dini, mengingat film No Time To Die masih tayang beberapa bulan lagi. Jarak Februari ke November yang masih lamu membuat Zimmer khawatir.

Bisa jadi lagu No Time To Die tidak terasa keren dan eksklusif seperti lagu Skyfall yang dinyanyikan Adelle pada hari pertama film tersebut tayang.

"Keren banget sih, bahkan Eilish nyanyikan lagu ini di Brit Awards 2020 Februari lalu. Lagu milik Eilish tiba-tiba menjadi hit dan duduki peringkat teratas bulan lalu. jika filmnya rilis, bisa jadi semua yang akan terjadi ini berhenti," Ujar Zimmer kepada Variety.

Baca juga

Tayang November 2020, James Bond akan Jadi Ayah di ‘No Time to Die’

Zimmer sangat takut film No Time To Die akan turun pamor karena rilisnya lagu milik Billie Eilish yang terlalu dini. Tetapi jika kita lihat dari perspektif lain, Hans Zimmer telah mencetus banyak sekali lagu kece yang ia garap di beberapa film ternama.

Jadi mudah-mudahan saja ketika bioskop Indonesia terbuka lebar, dan para pengunjung menonton film No Time To Die, lagu Billie Eilish tersebut tetap dinanti dan tak membuat para penonton bosan ketika mendengarnya. (dnz)

Baca juga:

Intip 5 Mobil yang akan Beraksi di ‘No Time to Die’


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH