Pertama di Dunia, Hotel Berlapis Emas Hotel emas menawarkan sensasi menginap yang berkilauan. (Foto: scmp)

HOTEL-hotel di masa kini menawarkan hal-hal menarik untuk menciptakan citra merek yang unik. Hal itu untuk membuat brand menonjol di mata konsumen. Beberapa menawarkan fasilitas khusus. Ada juga yang 'bermain' pada interior yang tidak konvensional, seperti kamar mandi yang sepenuhnya transparan. Selain itu, ada juga hotel-hotel yang menawarkan fasilitas kamar yang tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Yang terbaru, sebuah hotel mewah menawarkan bling bling di segala sudut. Mulai dari tampak muka yang disepuh emas hingga bathtub di kamar mandi. Bayangkan 16.460 meter persegi keramik berlapis emas. Jika itu belum membuatmu terkesima, ada juga toilet dan infinity pool di bagian atap. Semua berlapis emas. Layanan berkemilauan itu ditawarkan Hotel Dolce Hanoi Golden Lake.

Baca juga:
Bunker Nuklir Ini Menawarkan Fasilitas Menakjubkan

Hotel yang terletak di sepanjang Danau Giang Vo di Hanoi, Vietnam, ini telah membuka pintu mereka pada awal bulan ini. Sebelumnya, hotel ini melewati tahap panjang konstruksi selama 11 tahun. Dilansir laman Departures, hotel ini telah menghabiskan biaya nyaris Rp3 triliun.

Sudah bisa dipastikan kamu akan terheran-heran di saat mulai melangkah melewati pintu berlapis emas saat masuk ke lobi yang megah. Hotel yang terdiri dari 25 lantai dengan 342 kamar ini menampilkan langit-langit berkilau emas di bagian lobi. Para pemilik hotel selama ini benar-benar secara diam-diam mengumpulkan emas.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi cangkir kopi emas 24 karat serta perabot dan peralatan berlapis emas. Cermin, gagang pintu, wastafel, dan bahkan pancuran. Hotel bintang 5 ini juga menawarkan dua bar dan empat restoran. Bisa ditebak deh, emas juga bisa ditemukan sebagai bahan dalam beberapa hidangan.

Baca juga:

Selandia Baru Tawarkan Penthouse Mewah Seharga Rp360 Miliar

Pergilah ke lantai teratas. Kamu akan menemukan kolam renang tanpa batas bertingkat dan berlapis emas seluas 610 meter persegi. Kolam itu menawarkan pemandangan kota dan danau bebas halangan.

Dengan segala bling bling dan kilau yang ditawarkan, kamu mungkin berpikir harga kamar yang fantastis. Namun, tarif di Dolce Hanoi Golden Lake secara mengejutkan masuk akal. Harga ditawarkan mulai dari Rp3,7 juta per malam. Di hotel juga tersedia sejumlah kamar suite. Termasuk kamar Presidential Suite berukuran 595 meter persegi, dengan dapur, ruang tamu, sauna pribadi, dan bilik lemari. Tertarik menginap?(lgi)

Baca juga:

Liburan Sambil Mengisolasi Diri? Rumah Pohon ini Jawabannya

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH