Hannah Al Rashid: Passion Saya Sebenarnya di Film

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 25 Maret 2015
Hannah Al Rashid: Passion Saya Sebenarnya di Film
Film Melancholy is a Movement. (Foto: Twitter @jokoanwar)

MerahPutih Celeb - Mantan VJ Hannah Al Rashid mengaku bahwa ia sebenarnya memiliki ketertarikan dengan dunia perfilman walaupun lebih dulu terjun sebagai model dan presenter. (Baca: Joko Anwar Kembali Main Film)

Artis kelahiran Inggris ini memang lebih sering membintangi film. Bahkan Hannah Al Rashid mengaku lebih memprioritaskan film daripada job sebagai presenter atau model.

"Passion saya sebenarnya ada di film. Walaupun mc atau presenting masih beberapa kali tapi sekarang projectnya film. Soalnya suka," ujar Hannah Al Rashid saat ditemui dalam Gala Premier "Melancholy is a Movement" di Epicentrum XXI, Selasa (24/3). (Baca: Hannah Al Rashid Kenal Indonesia Lewat Film)

Hannah Al Rashid juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai genre film komedi karena terasa jauh lebih fresh dan fun. Namun begitu, ia tidak akan menolak bila ada tawaran film laga karena memiliki dasar bela diri.

Hannah Al Rashid sendiri sudah membintangi empat film di Indonesia. Salah satu film barunya yang bergenre komedi nanti akan rilis pada bulan April mendatang. (rky)

 

#Film #Hannah Al Rashid
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan