Hannah Al Rashid Kenal Indonesia Lewat Film

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 25 Maret 2015
Hannah Al Rashid Kenal Indonesia Lewat Film
Film Melancholy is a Movement. (Foto: Screenshot YouTube Richard Oh)

MerahPutih Celeb - Salah satu pemeran dalam film "Melancholy ia a Movement" Hannah Al Rashid mengaku kenal dengan budaya Indonesia melalui film. Saat di Inggris, beberapa kali Hannah Al Rashid menyempatkan diri menonton film Indonesia. (Baca: Joko Anwar Kembali Main Film)

Ditemui dalam Gala Premier "Melancholy is a Movement" pada Selasa (24/3) di Epincentrum XXI, Hannah Al Rashid mengaku pernah menonton film Indonesia di antaranya "Jomblo", "Catatan Akhir Sekolah", dan "Cut Nyak Dhien".

"Pas aku tinggal di Inggris, beberapa kali aku nonton film Indonesia. Kayak Jomblo, Catatan Akhir Sekolah, Cut Nyak Dhien," ujarnya sebelum Gala Premire dimulai.

Artis kelahiran Inggris ini pun mengatakan bahwa film seperti "Catatan Akhir Sekolah" lah yang membuatnya tertarik pergi ke Indonesia. Hannah Al Rashid mengaku penasaran dengan anak-anak SMA di Indonesia yang terlihat keren. (Baca: Raditya Dika Segera Rilis Film Baru)

Awalnya Hannah Al Rashid berencana ke Indonesia hanya untuk berkunjung dan kerja kantoran. Namun ternyata ia justru bisa berkerja di bidang film, sesuai keinginannya saat di Inggris. (rky)

#Film Indonesia #Hannah Al Rashid
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan