Hannah Al Rashid Berjuang di Film 'Ratu Ilmu Hitam' Hannah Al-Rasyid, tak terbebani dengan film horor legendaris ini. (Foto: MP/Albi)

ARTIS peran Hannah Al Rashid mengaku sangat tertantang bisa terlibat dalam film Ratu Ilmu Hitam. Perempuan 33 tahun itu sudah kesekian kalinya main film bergenre horor. Film besutan sutradara Kimo Stamboel itu merupakan film horor keempat yang dimainkan oleh Hannah. Tiga film horor lainnya yang pernah ia bintangi ialah Modus Anomali (2012), V/H/S/2 (2013), dan Jailangkung 2 (2017).

Meskipun sudah cukup pengalaman bermain dalam film horor, Hannah mengaku tetap berjuang demi menampilkan akting yang berkualitas dalam film ini. Ia memiliki persiapan yang matang. "Udah tahu sih bakal sangat menantang secara fisik, emosi, mental, jadi sudah persiapkan diri berjuang," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Baca Juga:

Series 'The Witcher' Segera Tayang di Netflix

hannah
Hannah Al Rasyid, merasa harus berjuang untuk film ini. (Foto: MP/Albi)

Film ini pernah tenar pada tahun 1981. Kala itu film tersebut memiliki pemeran utama mendiang Suzanna. Meskipun begitu, pemain The Night Come For Us itu tidak terbebani bisa bermain dalam film berjudul sama yang pernah populer. Soalnya film Ratu Ilmu Hitam yang sekarang bukanlah film reboot atau remake, melainkan film dengan cerita baru.

"Saya enggak mau merasa terbebani harus dibandingkan dengan yang dulu. Yang paling penting corenya sama," tambah Hannah.

hannah
Insan yang terlibat dalam film Ratu Ilmu Hitam. (Foto: MP/Albi)

Hannah juga mengatakan, dulu dia kerap menonton film-film mendiang Suzanna. Dia yakin film Ratu Ilmu Hitam yang segera tayang pada 7 November 2019 mendatang itu akan menjadi film bagus yang bisa dinikmati semua pencinta film horor. Film tersebut juga menjadi persembahan untuk mendiang Suzanna. "Saya tahu Suzanna dari film-filmnya dulu. Begitu bang Joko akan nulis dan Kimo akan direct aku rasa ini akan jadi tribute terbaik untuk Suzanna," pungkasnya.

Film Ratu Ilmu Hitam 2019 ini ditulis oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Rapi Films. (ikh)

Baca Juga:

Sekuel 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' Resmi Diumumkan



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH