Hanna Ramadini Balikkan Keunggulan Hanna Ramadini. (Foto: PBSI)

MerahPutih.com - Hanna Ramadini berhasil menambah pundi-pundi angka kemenangan tim putri Indonesia dalam laga perempat final Badminton Asia Team Championships 2018. Indonesia balik mengungguli India 2-1 setelah Hanna memetik kemenangan atas Sri Krishna Priya Kudaravalli, dengan skor 21-8, 21-15.

Kemenangan pertama Hanna atas Kudaravalli di India Open Grand Prix Gold 2017 ternyata membuat Hanna tampil percaya diri di pertandingannya kali ini. Selain itu, kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di partai kedua membuat Hanna bermain lepas karena posisi Indonesia-India telah sama kuat 1-1.

“Saya sudah pernah ketemu lawan, jadi saya sudah tahu permainan dia seperti apa dan rasanya jadi percaya diri saja,” ujar Hanna saat diwawancara Badmintondindonesia.org.

“Di game pertama saya memang bermain tenang, namun pada game kedua maunya buru-buru selesai. Jadi saya banyak mati-mati sendiri,” tambah Hanna.

Keunggulan ini membuat Indonesia hanya butuh satu angka lagi untuk merebut tiket semifinal. Pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani tengah berhadapan dengan ganda putri dadakan India, Pusarla Sindhu/Sanyogita Ghorpade.

“Satu langkah lagi kami ke semfinal, mudah-mudahan tim kami diberi kemudahan dan kelancaran,” tutur Hanna. (*)


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH