Fashion

Hankook Tire x Handsome Luncurkan Lini Fesyen untuk Milenial dan Gen Z

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 04 November 2022
Hankook Tire x Handsome Luncurkan Lini Fesyen untuk Milenial dan Gen Z
Hankook x Handsome. (Foto: Hankook)

PRODUSEN ban Hankook Tire meluncurkan produk pakaian hasil kolaborasi bersama perusahaan mode asal Korea Selatan, Handsome. Kolabroasi ini akan dijual di bawah dua merek pakaian sehari-hari, yaitu System untuk perempuan dan System Homme untuk pria.

"Hankook Tire dengan senang hati mempersembahkan kolaborasi inovatif lainnya. Kami akan terus menjangkau Millennials dan Generasi Z dengan memberikan pengalaman yang menarik di masa depan," kata Wakil Presiden Brand Lab Hankook Tire Jimmy Kwon, dalam siaran pers yang diterima Merahputh.com.

Kolaborasi lintas industri antara perusahaan ban dan merek fashion ini mengundang rasa penasaran karena keduanya tampaknya jarang atau tidak memiliki hubungan sama sekali. Hankook Tire memulai kemitraan ini untuk menunjukkan identitas merek dan komitmennya terhadap budaya motorsports kepada Generasi Milenial dan Generasi Z. Koleksi pakaian inovatif ini diharapkan dapat menawarkan kesempatan unik bagi generasi muda untuk merasakan pengalaman dengan brand Hankook.

Baca juga:

Hankook Resmi Jadi Pemasok Ban Formula E 2023

Hankook Tire Luncurkan Kolaborasi untuk Milenial dan Gen Z
Diharapkan dapat menawarkan kesempatan unik bagi generasi muda. (Foto: Hankook)


Produk ini terinspirasi dari teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON untuk kendaraan listrik dan kemitraan Formula E yang akan datang. Hankook Tire ditunjuk sebagai sponsor resmi seri balap serba listrik pertama di dunia mulai musim 2022/2023, dan akan memasok ban balap khusus kendaraan listrik iON untuk semua mobil balap Gen3.

Kolaborasi ini mengilustrasikan merk Hankook melalui desain dan tekstur. Pola ban, lintasan balap, dan kecepatan tinggi yang ditempuh oleh mobil balap digambarkan pada pakaian, menawarkan pengalaman unik kepada konsumen untuk mengintip gaya berkendara Hankook Tire.

Warna-warna resmi Formula E yang juga merupakan warna resmi untuk iON, digabungkan dalam logo, memberikan daya tarik lain pada produk ini. Foto produk dibuat di Hankook Technoring, lintasan uji coba ban terbesar di Asia, yang memberikan nuansa modern dan berorientasi pada masa depan.

Baca juga:

Kebiasaan Buruk Mengemudi Mobil yang Harus Dihindari

Hankook Tire Luncurkan Kolaborasi untuk Milenial dan Gen Z
Menampilkan lini fesyen yang sporty. (Foto: Hankook)


Selain meluncurkan kolaborasinya, Hankook Tire mengumumkan pembukaan toko pop-up dari 18-24 Oktober di RSG Waver Riders, sebuah kedai kopi bertema sepeda motor yang berlokasi di Seoul, Korea.

Di sini, perusahaan memamerkan ban balap iON yang dipasok ke Formula E bersama dengan ban konsep futuristik dan mobil RC. Hankook Tire berharap dapat memperkenalkan kepada generasi muda tentang sejarah produknya, teknologi inovatif, dan keunikan kultur mereknya melalui pameran ini.

Ini bukan pertama kalinya Hankook Tire berupaya memperkuat ikatan dengan Milenial dan Generasi Z. Sebelumnya, Hankook telah berkolaborasi dengan game Crazy Racing Kart Rider, mengadakan crowdfunding untuk perlengkapan berkemah, dan meluncurkan sepatu ramah lingkungan yang dibuat dengan ban daur ulang bekerja sama dengan merek-merek sepatu. (and)

Baca juga:

Shawn Mendes Kembali dengan Single In My Blood

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan