Hangatnya Penampilan Seohyun Girls Generation dengan Ansamble Musik Korea Utara Seohyun Girls Generation (Sumber: Soompi)

Salah satu personil girlband asal korea selatan, Girls Generation yaitu Seohyun, belum lama ini terlihat tampil bersama sebuah ansambel musik dari Korea Utara, Samjiyon Band.

Pertunjukan tersebut digelar dalam rangka Special Concert Samjiyon Band untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang dan Paralimpiade pada 11 Februari 2018 kemarin di Teater Haeoreum di Seoul. Di mana pada konser itu Seohyun bernyanyi tentang lagu-lagu persatuan.

Seohyun Girls Generation
Seohyun Girls Generation bersama penyanyi Korea Utara (Sumber: Soompi)

Daftar lagu yang dimainkan mirip dengan penampilan mereka di Gangneung, dimana mereka membawakan lagu dari Korea Utara, Korea Selatan dan negara-negara lain di seluruh dunia, seperti yang dilansir dari soompi.

Pada malam puncak konser tersebut, Seohyun sukses membuat para penonton terkejut ketika di atas panggung. Dirinya berdiri di samping penyanyi Korea Utara dari ansambel dan membawakan lagu Our Wish, di mana lagu tersebut merupakan sebuah lagu yang merindukan penyatuan kembali kedua Korea.

Seohyun Girls Generation bersama penyanyi Korea Utara (Sumber: Soompi)
Seohyun Girls Generation bersama penyanyi Korea Utara (Sumber: Soompi)

Seusai pertunjukan, para penyanyi langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton. Seohyun pun langsung memeluk dan berbagi kata-kata hangat dengan para pemain ansambel Korea Utara saat mereka bertepuk tangan. Lalu pemimpin dari ansambel itu pun terlihat menjabat tangan Seohyun dan berbincang-bincang cukup panjang.

Penampilan dari Seohyun dan Ansambel Korea Utara itu pun membuat malam itu sangat istimewa bagi 1550 tamu yang hadir dalam pertunjukan tersebut, termasuk presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Kim Yo Jong, saudara perempuan dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH