K-Pop

Han Seo Hee Tutup Akun Instagram, Kenapa?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 19 November 2017
Han Seo Hee Tutup Akun Instagram, Kenapa?
Han Seo Hee. (Foto: Allkpop)

BELAKANGAN ini dara cantik bernama Han Seo Hee tak kunjung henti menuai kontroversi di media sosial.

Setelah awal tahun lalu terlibat kasus obat-obatan terlarang dengan T.O.P BIGBANG, dia juga menjadi sorotan lantaran penyataan pedasnya soal feminis yang dianggap menyinggung transgender.

Belakangan ini Han Seo pun sempat curhat kelelahan jadi pusat perhatian dan ingin menutup akun Instagramnya, usai mengunggah foto masa kecilnya yang menulis istilah Bbaek-nyuh yang artinya berasal dari keluarga konglomerat

Hal itu pun kontan saja menuai kritikan dari para warganet karena dinilai pamer kayaan ketimbang bakat. Apalagi Han Seo sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi.

Dan hari ini, tepatnya 19 November 2917, Han Seo Hee secara mengejutkan akhirnya menutup akun Instagramnya.

Namun belum jelas apa alasan Han Seo Hee, namun seperti yang dilansir dari Allkpop, ada beberapa kemungkinan penyebab Han Seo menutup akun media sosialnya tersebut. Salah satunya yaitu banyaknya komentar kebencian, akan berganti label, dan terlibat dalam kesepakatan bisnis yang buruk.

Dan hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan apapun dari Han Seo terkait penutupan akun Instagramnya. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Antar Penumpang dengan Pakaian Minim, Driver Go-Car Cantik ini Bikin Gagal Fokus

#Han Seo Hee #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan