Hampir Satu Dekade Vakum, The Pussycat Dolls Siap Gelar Reuni The Pussy Cat Dolls (Foto: Instagram @comebackpcd)

SETELAH hampir satu dekade berpisah, Grup musik asal Amerika Serikat, Pussycat Dolls dikabarkan akan menggelar reuni dalam waktu dekat.

Grup yang digawangi oleh Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Carmit Bachar itu sempat menelurkan beberapa single, antara lain yaitu "Bottle Pop" (featuring Snoop Dogg), "Jai Ho!" (featuring A.R. Rahman), "Hush Hush", dan "Takin' Over The World".

Hingga akhirnya grup yang mengusung genre R&B tersebut mengalami ketegangan internal pada tahun 2012, konon kabarnya salah satu anggotanya yaitu Carmit Bachar menuding Nicole untuk mendominasi The Pussycat Dolls.

Namun saat ini, seperti yang dilansir dari laman music-news, Grup Pussycat Dolls siap bangkit kembali menuju puncak dengan personil Nicole, Ashley, Jessica, Kimberly serta Melody Thornton.

"The Pussy Cat Dolls akan kembali bersama setelah vakum beberapa tahun, mereka akhirnya menemukan waktu yang sesuai untuk kembali bersama" ujar seorang sumber pada The Sun.

Terkait rencana reuni The Pussycat Dolls, seorang sumber tersebut menambahkan, jika grup yang terdiri dari para gadis cantik tersebut siap meluncurkan karya-karya terbaik mereka.

"Para gadis itu merasa akan ada waktu yang tepat, dan membiarkan waktu berlalu, untuk menyatukan perbedaan mereka lalu akan membuat lagu-lagu yang terbaik" tambah sumber itu.

Namun diantara rentetan nama personil yang disebutkan akan ikut dalam reuini The Pussycat Dolls, nama Carmit Bachar belum terdengar, lantaran belum adanya kejelasan tentang keikutsertaan Carmit dalam reuni tersebut.

Dalam reuni tersebut, usut punya usut grup yang dibentuk pada tahun 2003 itu rencananya akan merilis lagu baru. "mereka sangat antusias untuk bisa berkumpul bersama kembali, selain akan membawakan lagu lama mereka, The Pussy Cat Dolls juga berharap bisa memberikan suguhan lagu baru pada para fansnya" tutup sumber tersebut. (*)

Baca juga artikel menarik lainnya yuk Kristen Stewart dan Lupita Nyong'o Dilirik untuk Film Charlie's Angels

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH