Hampir Saja! Camila Cabello Cium Nick Jonas Camila Cabello. (foto: billboard.com)

KETIKA perayaan Tahun Baru 2018, Camila Cabello berkesempatan menyaksikan ajang ball drop bersama Mariah Carey, Nick Jonas, dan Ryan Seacrest. Acara itu memang telah berlalu, tapi cerita di balik event itu rupanya masih membekas di benak Cabello.

"Itu menyenangkan sekaligus tidak mengenakkan. Saat kau pergi ke ajang ball drop, kau tak diizinkan membawa keluarga," ujar pelantun hiht Havana tersebut. Ia memang tampil di ajang Times Square on New Year's Rockin' Eve.

Saat tampil di acara Tonight Show, Cabello menjelaskan bahwa masyarakat Kuba memakan 12 anggur di 12 detik jelang tengah malam.

"Kami orang Kuba memakan 12 anggur di 12 detik sebelum pergantian tahun. Itu untuk resolusi awal tahun atau harapan di tiap anggur yang dimakan, seperti kesehatan, atau pacar baru," ujarnya.

Namun, ada momen lucu saat bola akan dijatuhkan jelang tengah malam.

"Saat bolanya akan dijatuhkan, aku seperti, 'apa aku akan mencium Nick Jonas?'," ujar Cabello mengingat momen itu.

Namun sayang, ia tak jadi mencium Jonas. Kenapa ya?

"Aku ketakutan. Namun, tetap saja momen itu luar biasa. Mariah Carey meniupkan ciuman ke arahku. Jadi ya, itu bagus," ujarnya.

Selain berbagi cerita tentang pengalaman nyaris mencium Nick Jonas, kepada Jimmy Fallon, Cabello juga berbagi tentang wardrobe malfunction yang ia alami dan perasaannya masuk ke playlist Obama.

Wah, seharusnya Cabello mengucapkan keinginan punya pacar baru saat memakan anggurnya biar berani cium Jonas, ya.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH