Hampir Alami Peristiwa Serupa dengan GFRIEND, SISTAR Malah Tertawa

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 21 September 2015
Hampir Alami Peristiwa Serupa dengan GFRIEND, SISTAR Malah Tertawa
SISTAR (dkpopnews)

MerahPutih Pop Asia – Pada malam terakhir Minggu (20/9) acara Hallyu Dream Festival 2015 yang berlangsung di Gyeongju Citizens Stadium. SISTAR yang menjadi salah satu bintang tamu hampir saja mengalami peristiwa yang belum lama ini dialami GFRIEND terjatuh hingga berkali-kali di atas panggung.

Malam itu SISTAR membawakan lagu pertama mereka "Shake It". Lagu tersebut memiliki genre music dance yang semangat dan keempat anggota SISTAR kompak mengenakan high heels saat tampil ngdance di atas panggung.

Namun karena keadaan panggung saat itu licin sehingga membuat Soyu dan Hyorin terlihat terpeleset berkali-kali saat bernyanyi sambil ngdance di atas panggung meskipun tak sampai terjatuh. Dalam video penampilan mereka semalam, keduanya tampak mencoba untuk tetap tenang dan fokus pada penampilan mereka.

Saat pertamakali Soyu hampir jatuh karena terpeleset untungnya, dua anggota lainnya yakni Bora dan Hyorin dengan cepat langsung menarik Soyu agar tidak terjatuh. Saat penampilan hampir berakhir dua anggota lainnya Bora dan Dasom mencoba untuk menjaga Soyu dan Hyorin agar tetap bisa berdiri dan tidak terjatuh hingga lagu yang mereka bawakan selesai. Seperti yang dilansir dkpopnews.

Baca Juga:

Bikin Gerah, SISTAR Tampil Super Hot di Iklan Terbarunya

Dapat Hadiah Bibir Sungjae BTOB Joy Red Velvet Kecewa

Para Anggota CNBLUE Ngebet Akting Bareng 3 Aktris Cantik Ini

#GFRIEND #Artis Korea #K-Pop #Shake It Off
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan