Hamish Daud Sering Bolak Balik Rumah Sakit, Alasannya Bikin Ngilu Hamish Daud (foto: instagram @hamisdw)

ARTIS sekaligus presenter Hamish Daud ternyata tidak selalu hidup dengan mulus. Dirinya sering kali pergi ke rumah sakit. Alasannya pun bisa dibilang akan membuat Anda ngilu sendiri.

Rupanya, istri Raisa Adriana itu sering mengalami kecelakaan. Maklum, pekerjaan Hamish ialah presenter acara melancong. Tidak jarang saat melancong pria 38 tahun itu terkena musibah.

"You know, saya sering ke rumah sakit karena accident, kecelakaan. Semoga enggak terjadi lagi," tutur Hamish kala ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Ngeri banget kecelakaan yang menimpa Hamish selama melancong. Pasalnya hal tersebut juga membuat Hamish mengalami patah tulang.

Hamish Daud dan Raisa (Foto: Instagram/RaisaHamish)

Hamish Daud dan Raisa (Foto: Instagram/RaisaHamish)

Sekiranya sudah puluhan tulang Hamish patah karena kecelakaan saat melancong. Padahal, Hamish sendiri selalu bugar dan sehat. Jadi benar-benar karena patah tulang alasan ia pergi ke rumah sakit.

"Saya udah patah mungkin ada 40an tulang jadi sering ke rumah sakit bukan karena makanan ya alhamdulillahnya. Ya kita jaga kesehatan aja lah," paparnya.

Namun, ia tidak pernah menyalahkan keadaan. Baginya tertimpa kecelakaan saat melancong adalah karena dirinya sedang tidak beruntung saja, bukan karena tempat melancong yang rawan kecelakaan.

"Iya pas traveling seringnya. Mungkin kayak bad luck aja. Saya gak bisa ngomong deh banyak banget kecelakaan. Kecelakaan mobil, motor, jatoh, banyak deh," imbuhnya.

Kendati demikian di umur yang sudah hampir mencapai kepala empat, ia mengaku sudah mengurangi beberapa kegiatan melancong, terutama yang agak berbahaya. Kini ia mencoba menjalani aktivitas yang tidak terlalu berat.

"Oh iya pasti. Itu kayaknya dari kecil saya terlalu wild dalam kerjaan dan kegiatan sama temen-temen. Sekarang udah makin dewasa, udah settled juga jadi harus lebih hati-hati itu benar. Harus ngurangin juga reckless activity-nya," tutupnya. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH