Hamil 5 Bulan, Ardina Rasti Tidak Pantang Makanan Apa Pun Rdina Rasti makan apa saja asal tidak berlebihan. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

ARTIS cantik Ardina Rasti nampaknya semakin berbahagia saja usai menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari lalu. Sekarang ini saat ditemui di Jakarta Selatan pemain film Arumi itu mengaku tengah lima bulan mengandung buah hatinya. Perut Ardina pun memang terlihat semakin membesar.

Ada yang berbeda dari kehamilan Ardina. Pasalnya, jika biasanya ibu-ibu hamil memiliki pantangan makanan, tapi tidak bagi wanita berambut panjang ini. Bahkan, nanas yang langganan pantang bagi bumil juga tetap ia konsumsi dengan jumlah sedikit. "Dapat dokter yang seru banget sih. Enggak ada pantangannya sama sekali jadi asal (makan) apapun enggak berlebihan," tuturnya, Kamis (16/8).

Selain itu, Ardina juga tidak menghindari makanan yang mengandung gas seperti durian. Belum lama ini ia malah makan duren, namun tetap kembali lagi dalam jumlah sedikit. Sang suami pun menceritakan tidak ada pengaruh apapun setelah Ardina mengonsumsi duren. "Kemarin dia juga makan duren kok," kata Arie yang ada saat itu juga.

ardina rastri
Ardina Rasti mengandalkan suaminya. (Foto: MP/ikhsan Digdo)

Kehamilan pertama tentu saja menjadi hal yang paling membahagiakan bagi setiap wanita. Dalam hal ini Ardina pun merasa nyaman karena sang suami dapat diandalkan selama dirinya tengah mengandung anak pertama mereka. "Enggak nyangka aja sih, yang pertama tuh aku nikmati bisa nyuruh-nyuruh suami," imbuhnya sambil tersenyum.

Kebahagiaan Ardina semakin terasa nyata baginya saat ia pertama kali melakukan pemeriksaan perut atau USG. Sebab ia merasa berhasil membuktikan dirinya bisa mengalami kehamilan dengan lancar. "Kalau aku ngerasain hamil tuh takjub, subhanallah, bersyukur, ternyata tuh begini rasanya ngeliat usg ada bayi gerak-gerak," imbuhnya lagi.

Untuk menjaga kesehatan dirinya bersama sang calon bayi Ardina pun sudah merencanakan beberapa program olahraga kehamilan semisal pilates dan juga yoga. Namun, untuk saat ini ia mengaku olahraga tersebut masih dalam tahap persiapan. Mengingat dirinya masih disibukkan dengan profesinya di dunia hiburan.

Perihal jenis kelamin sang bayi, Ardina Rasti masih merahasiakannya. Yang pasti di usia kehamilan ke tujuh bulan, ia akan mengadakan acara ritual adat Betawi Nujuh Bulanan. "Kayaknya kalau enggak akhir september, awal Oktober (Nujuh Bulanan)," pungkas wanita 32 tahun itu. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH