Selebritas

Halsey Lahiran, BTS Sambut ARMY Terbaru

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 21 Juli 2021
Halsey Lahiran, BTS Sambut ARMY Terbaru
BTS ucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Halsey. (sumber_ [email protected])

SEBUAH foto hitam putih dibagikan Halsey di akun Instagram miliknya, Senin (19/7). Foto itu menampilkan Halsey yang sedang memandangi wajah suaminya, Alev Aydin, sembari memeluk buah hati mereka. Aydin ialah seorang penulis skenario, aktor, produser, dan sutradara.

Dalam unggahan itu tertulis nama dan tanggal kelahiran sang anak. "Bersyukur. Untuk kelahiran yang 'langka' dan euforia. Diperkuat oleh cinta. Ender Ridley Aydin," ujar Halsey dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:

Gunakan Bahasa Isyarat di Koreografi ‘Permission to Dance’, RM BTS Ngaku Bersenang-Senang

Kabar gembira kelahiran anak pertama Halsey itu lantas disambut suka cita oleh sejumlah selebritas dunia. Boy band Korea Selatan BTS tak ketinggalan mengucapkan selamat."Halsey, congratulation," cicit BTS dalam ungguahan di akun Twitter mereka, dilengkapi emoji malaikat dan diakhiri dua tanda seru. Demikian dikabarkan Allkpop.

halsey
Unggahan Halsey di akun Instagram miliknya. (foto: Instagram @iamhalsey)

Bangtan Boys sudah pasti bersuka cita atas kelahiran anak pertama Halsey. Sebelumnya, pada Juni, penyanyi 26 tahun itu sempat mengunggah Instagram story yang menyebut anak dalam kandungannya sudah menjadi ARMY.

"Baby is ARMY," ujarnya seraya memamerkan kantung kertas cokelat yang bergambar logo BTS berwarna ungu di Instagram Story, (15/6).

Selain BTS, sejumlah artis dan penyanyi top dunia juga turut bersuka cita atas kelahiran putra pertama Halsey dan Aydin.

"Keluarga paling indah!, Selamat," ujar Olivia Rodrigo.

"Selamat!," ujar Brandon Thomas Lee.

Kedekatan antara BTS dan Halsey selalu terlihat dalam melalui wawancara yang mereka lakukan. Walaupun kolaborasi mereka telah berakhir, mereka masih saling menyapa dan mendukung karya-karya baru satu sama lain.

halsey X BTS
Kedekatan BTS dan Halsey di era Boy With Luv. (sumber_ Instagram@iamhalsey)

Atas kelahiran anak Halsey, ARMY pun turut bahagia. Mereka senang melihat kedekatan BTS yang mengucapkan selamat kepada Halsey sebagai ibu baru.

BTS sebelumnya berkolaborasi dengan Halsey di lagu Boy With Luv untuk album Map Of The Soul : Persona yang rilis pada 12 April 2019.(Cil)

#BTS #K-Pop #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan