Film

Halle Bailey Ikut Isi Soundtrack 'The Little Mermaid'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 28 April 2023
Halle Bailey Ikut Isi Soundtrack 'The Little Mermaid'
Karakter Ariel diperankan oleh Halle Bailey. (Foto: Disney Plus Indonesia)

FILM live-action The Little Mermaid dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023. Film ini pun menyajikan beberapa lagu ikonik di dalamnya yang membuat penonton dapat menikmatinya.

Salah satu yang ditampilklan dalam cuplikannya dalam trailer adalah lagu Part of Your World yang dinyanyikan langsung oleh Halle Bailey, sang pemeran utama. Lagu Part of Your World kini sudah bisa didengarkan di aplikasi streaming seperti Apple Music, Amazon Music, Spotify, dan Youtube.

Part of Your World pertama kali dirilis pada 1989 untuk soundtrack film animasi The Little Mermaid, dan ditulis oleh Howard Ashman dan Alan Menken pada 1986. Jodi Benson yang kala itu menjadi pengisi suara Ariel versi animasi, menjadi vokalis yang suaranya sangat ikonik dengan lagu tersebut.

Baca juga:

Disney Studio Rilis Trailer Perdana 'The Little Mermaid'


Part of Your World dinyanyikan untuk menggambarkan keinginan Ariel menjadi manusia. Lagu ini ia nyanyikan di dalam gua yang berisi koleksi barang-barang manusia miliknya. Dalam video berdurasi 3 menit 35 detik itu, Disney menampilkan beberapa potongan adegan dari trailer dan sedikit potongan adegan baru.

Disutradarai oleh peraih nominasi Oscar Rob Marshall, The Little Mermaid menceritakan tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut. Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang memesona.

Baca Juga:

PETA Minta Film Disney Ariel the Little Mermaid tanpa Ikan


Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya. Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

The Little Mermaid dibintangi oleh Halle Bailey (Ariel), Jonah Hauer-King (Pangeran Eric), Daveed Diggs (Sebastian), Awkwafina (Scuttle), Jacob Tremblay (Flounder), Art Malik (Sir Grimsby), Javier Bardem (Raja Triton), dan Melissa McCarthy (Ursula). (and)

Baca Juga:

Meghan Markle Sebut Hidupnya seperti ‘Little Mermaid’

#Film #Disney #Soundtrack Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan