K-Pop
Hal-Hal yang Bikin Member TWICE Nagih TWICE membicarakan hal-hal apa saja yang tidak dapat membuat mereka berhenti serta member yang ikut dalam menulis lirik. (soompi.com)

GIRL band Korea, TWICE, baru saja merilis single terbaru mereka I Can't Stop Me. Lagu itu merupakan single andalan dari album penuh kedua mereka, Eyes Wide Open.

Lagu I Can't Stop Me menggunakan konsep retro, konsep yang belum pernah dilakukan grup dengan sembilan member ini sebelumnya. Para member berusaha membawakan konsep ini dengan baik agar dapat memunculkan warna unik masing-masing.

BACA JUGA:

Grup Idola K-Pop Ikut Rayakan Halloween

Seperti dilansir Soompi, para member tidak hanya mencoba konsep baru, tetapi juga membicarakan guilty pleasure dan hal-hal yang membuat mereka tidak dapat berhenti.

Nayeon mengaku amat senang dengan menjahili member lainnya, terutama Momo dan Tzuyu. Lain halnya dengan Jihyo yang akhir-akhir ini sedang doyan bermain gim. Ia bermain gim yang membuatnya menarik kesimpulan dengan menggunakan trik ke pemain lainnya. Pemimpin grup ini merasa senang ketika menang.

TWICE
TWICE baru saja kembali melalui album penuh kedua 'Eyes Wide Open' dengan lagu 'I Can't Stop Me'. (twice.jype.com)

"Kapan pun aku memakan roti saat sedang sangat ingin memakannya, aku merasa tidak dapat mengontrol diriku. Sama seperti lirik lagu I Cant't Stop Me'," ungkap Tzuyu dikutip Soompi.

Sana mengaku ia ingin menampilkan sisi sempurnanya saat tampil sehingga ia tidak berhenti berusaha dan bekerja keras untuk menampilkan tersebut. Tak jauh beda, Dahyun memberikan satu kata 'konser'. Ia berharap situasi seperti ini (pandemi COVID-19) cepat berlalu sehingga mereka dapat tampil di depan para penggemar kembali.

Momo tidak dapat berhenti mengambil foto anjingnya. Ponsel pintarnya bahkan dipenuhi foto Boo, anjingnya. Di lain hal, Chaeyong tidak dapat berhenti untuk tidak meminum Americano saat pagi. Setiap pagi, ia pasti sangat ingin minum Americano dingin.

Sana TWICE
Sana selalu berusaha keras untuk menampilkan sisi sempurna saat sedang tampil. (twice.jype.com)

Selain hal-hal yang nagih, para member juga membicarakan bahwa kali ini mereka ikut berpatisipasi dalam menulis lirik untuk lagu-lagu b-side di Eyes Wide Open. Walaupun ada beberapa yang menulis sendiri liriknya, seperti Sana dan Dahyun.

"Ketika seseorang dibatasi oleh hal-hal yang mereka kenal, sulit untuk mencoba sesuatu yang baru, atau mereka akhirnya takut mengambil langkah pertama. Liriknya mengenai bagaimana jika seseorang memiliki sumber motivasi, mereka dapat mulai bergerak untuk menemukan hal-hal baru," kata Sana.

Dahyun menulis lirik untuk dua track, yaitu Bring it Back dan Queen. Lagu pertama mengenai mengembalikan segalanya seperti semula. Sementara itu, yang kedua memberikan pesan kepada orang-orang untuk menunjukkan diri mereka sendiri tanpa harus memaksakan diri terlihat cantik.

Jihyo TWICE
Jihyo menulis lirik lagu untuk menemani orang-orang menghabiskan malamnya dengan perasaan nyaman. (twice.jype.com)

Dalam menulis lagu, Jihyo biasanya memikirkan melodinya terlebih dahulu. Baru setelah itu ia menulis liriknya. Lagu yang ia tulis ialah Up No More yang membantu orang-orang kesulitan dalam tidur. Lagu ini akan membantu mereka menghabiskan malam dengan nyaman.

Nayeon mulai bekerja dengan menguraikan segala hal yang dibayangkan pikirannya. Saat menulis Depend on You, ia menulis dengan harapan penggemarnya akan memikirkan mereka seperti yang ia pikirkan.

Chaeyoung ingin menulis apa yang belum TWICE lakukan sebelumnya. Ia ingin menunjukkan ke penggemarnya bahwa mereka dapat melakukan segalanya dengan baik walaupun itu hal baru. Hasilnya ialah lagu berjudul Handle It yang berkisah tentang perasaan marah setelah putus dalam hubungan.

Eyes Wide Open merupakan album penuh kedua mereka setelah tiga tahun sejak Twicetagram. Kali ini, mereka memberikan kesan yang lebih dewasa dan gelap daripada lagu-lagu sebelumnya. Hal itu menunjukkan TWICE telah bertumbuh dalam musik dan pribadi mereka.(May)

BACA JUGA:

Gugatan Influencer Jegal Larangan TikTok di AS

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mantan Pekerja Medis Kembali ke Rumah Sakit untuk Bantu Perangi COVID-19
Fun
Mantan Pekerja Medis Kembali ke Rumah Sakit untuk Bantu Perangi COVID-19

Para dokter dan perawat yang telah pensiun kembali ke rumah sakit untuk membantu meringankan beban para tenaga medis.

Ladies, Jangan Bermental Ditraktir Pria Terus Dong
Fun
Ladies, Jangan Bermental Ditraktir Pria Terus Dong

Perempuan juga boleh mentraktir pria.

Enggak Semua Paku Cantelan Minuman Asyik Buat Tongkrongan
Hiburan & Gaya Hidup
Enggak Semua Paku Cantelan Minuman Asyik Buat Tongkrongan

Kenapa cantelan paku esensial di tongkrongan?

Biarpun Mengandung Lemak, Keju Beri Banyak Manfaat
Hiburan & Gaya Hidup
Mana yang Lebih Banyak Gizinya, Paha atau Dada Ayam?
Fun
Mana yang Lebih Banyak Gizinya, Paha atau Dada Ayam?

Paha ayam memang lebih murah untuk diolah dibandingkan bagian dada. Tapi ...

Boleh Bermalam di Ozu, Kastil Kayu Berusia Berabad-Abad di Jepang
Travel
Boleh Bermalam di Ozu, Kastil Kayu Berusia Berabad-Abad di Jepang

Memungkinkan tamu mengalami seperti apa rasanya tinggal di kastil berabad-abad yang lau.

Ulang Tahun Ke-60, Ini 5 Fakta Kece Sega Genesis
Fun
Ulang Tahun Ke-60, Ini 5 Fakta Kece Sega Genesis

Sega Genesis tak lekang oleh zaman.

Kenang Mendiang Sulli, MBC Bikinkan Dokumenter
ShowBiz
Kenang Mendiang Sulli, MBC Bikinkan Dokumenter

Berisikan kisah sisi lain sang bintang.

Apple Kena Denda Lagi, Rp169 miliar, Gegara Fitur Anti Air
Fun
Apple Kena Denda Lagi, Rp169 miliar, Gegara Fitur Anti Air

Klaim anti air menjadi batusandungan Apple.

5 Tipe Monster di Drama Korea
Fun
5 Tipe Monster di Drama Korea

Selain romantis, drama Korea suka menghadirkan sosok monster menyeramkan.