Hal Canggung yang Bisa Terjadi saat Bercinta Bercinta suka menjadi canggung (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

DI film dewasa bercinta terlihat begitu sempurna. Aktor dan aktris yang 'bertempur' melakukan foreplay hingga penetrasi dengan rapi. Kemudian di akhiri dengan orgasme yang luar biasa. Pasangan dalam film dewasa itu pun langsung berpelukan dan melakukan afterplay setelah mencapai orgasme.

Namun, di kehidupan nyata enggak selamanya bercinta bisa sesempurna itu. Terkadang di tengah-tengah permainan ada kejadian yang canggung. Para pasangan pun jarang membicarakan hal ini.

Mengutip Men's Health sebuah thread di Reddit membicarakan hal tersebut. Kejadian canggung apa yang terjadi dalam seks. Nah, hal canggung apa saja sih yang kerap terjadi saat bercinta?

1. Penetrasi menghasilkan suara seperti kentut

Terjadi pada posisi saling berhadapan (Foto: Pexels/J carter)

Maksudnya bukan kentut buang angin. Tapi saat melakukan posisi tertentu biasanya suka menghasilkan suara seperti kentut. Misalnya jika posisi yang saling berhadapan. Terkadang suara seperti kentut dapat terdengar dari bagian ketiak maupun area atas paha.

2. Keringat menetes di mulut pasangan

Tetesan keringat bisa masuk ke mulut pasangan (Foto: Pexels/Pixabay)

Salah satu pengguna reddit mengatakan dia kerap berkeringat berlebihan saat bercinta. Hal ini sedikit mengganggu. Apalagi jika melakukan posisi yang saling berhadapan. Tetesan keringat biasanya jatuh ke wajah atau masuk ke dalam mulut pasangan.

Baca juga:

Catat! Ini Cara Mempertahankan Gairah Percintaan dalam Hubungan Jangka Panjang

3. Perasaan kikuk saat 'mencabut' Mr.P saat mencapai puncak

Perempuan canggung melihat Mr.P yang klimaks secara langsung (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

Penguna reddit bernama Hanabira Asashi pernah mengalami ini. Saat mencapai puncak Mr.P justru malah dicabut dari Miss V. Padahal perempuan menikmati jika Mr.P bisa klimaks di dalam Miss V. Menurut Asashi, pasangannya canggung menyaksikan langsung bentuk Mr.P yang klimaks di 'luar' itu.

Bagaimana sahabat Merah Putih, pernah mengalami kejadian canggung tadi? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH