Hal Baru pada Blackphone 2015 Blackphone tampil dengan lebih baik karena akan kebal terhadap malware tersembunyi

MerahPutih teknologi - Tidak ada lagi rahasia tentang pembaruan yang akan disematkan pada sistem operasi Blackphone. Kini Blackphone memiliki toko aplikasi baru dan lapisan keamanan tambahan.

Peluncuran ditetapkan pada awal tahun 2015. kini Blackphone tampil dengan lebih baik karena akan kebal terhadap malware tersembunyi yang menargetkan baik perusahaan dan individu pengguna melalui perangkat mobile, terutama Android.

Ini adalah saat di mana kepala keamanan Google Android harus mengatakan software anti-virus paling populer dan sistem operasi populernya hanya buang-buang waktu untuk menangani malware.

Mengenai bagaimana app store Blackphone dapat memecahkan masalah dalam kegiatan bertukar informasi yang beresiko, CEO Blackphone, Toby Weir-Jones, menjawab banyak aplikasi di toko aplikasi Android, tetapi mereka tidak jelas kredibilitas pembuatnya. Salah satu solusinya adalah mempertnyakan transparansi pengembang dan melakukan proses pemeriksaan pada aplikasi secara menyeluruh.

Ini akan memungkinkan pengguna untuk memiliki keyakinan atas keamanan lebih untuk menggunakan sebuah aplikasi, seperti bertukar informasi, mengelola jadwal perjalanan dengan aplikasi yang diunduhnya, atau meakses akun media sosial mereka. Jika mereka menggunakan aplikasi dari Blackphone, mereka akan memiliki keyakinan bahwa keamanan mereka terjamin.

Blackphone juga memiliki Silent Spaces. Dengan Silent Space, anda tidak harus membawa dua ponsel di saku anda. Sebagai solusi untuk menjaga kehidupan profesional dan pribadi anda yang akan benar-benar terpisah. Perusahaan melibatkan alat sandboxing dalam hal ini, namun pada akhirnya penggunaan aplikasi masih terbatas pada aplikasi yang didukung sandbox yang mampu menjalankan aplikasi pada lapisan yang berbeda pada ponsel Anda. Dengan Silent Spaces, anda dapat memilih untuk metapkan konektivitas jaringan ke luar melalui VPN. Sedangkan di ruang publik, anda dapat menggunakan data seluler, Wi-Fi, dan lain-lain.


Tags Artikel Ini

Fadhli