Hakim Batalkan Kasus DJ David Mueller Melawan Taylor Swift Perseteruan Taylor Swift dengan DJ David Mueller masih berlanjut (Foto: follownews.com)

HAKIM memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus DJ David Mueller melawan Taylor Swift, Jumat (11/8). Alasannya, sang DJ tidak dapat membuktikan bahwa Tay Tay telah membuatnya dipecat karena tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya.

Diberitakan sebelumnya, David hadir dalam konser Taylor di Pepsi Center, Denver, Colorado, AS pada Juni 2013. Setelah sesi foto dalam meet-and-greet bersama Taylor, David harus berhadapan dengan para bodyguard penyanyi 27 tahun itu. Mereka menuduh David telah menggerayangi Taylor di bawah gaun dan meremas bokongnya.

DJ yang bekerja di stasiun radio musik country, 98.5 KYGO, itu pun akhirnya dikawal ke luar arena, menyebabkan ia dipecat. Menyusul insiden tersebut, ia mengajukan tuntutan kepada pelantun "Bad Blood" itu. Mengklaim bahwa dirinya dituduh secara salah, David meminta ganti rugi sebesar USD 3 juta (sekitar Rp 40 miliar).

Menurut dia, jika memang seperti itu kejadiannya, Taylor seharusnya menghubungi polisi dan bukan atasannya. Menurut pernyataan pengacara Taylor, seperti dilansir dari US Magazine, mantan kekasih DJ Calvin Harris itu tidak pergi ke polisi lantaran memang ingin merahasiakan insiden tersebut.

"Itu benar-benar meremas, remasan yang sangat lama. Dia tetap menyentuh pantat saya saat saya menjauh darinya. Saya jelas tidak nyaman. Setelah ini terjadi, rasanya seperti kilat mematikan kepribadian saya," ujar Taylor.

Pengacara David pun membalas bahwa Taylor bisa saja mengambil waktu istirahat sejenak jika memang tuduhan itu benar. Taylor menjawab, "Dan klien Anda bisa saja berfoto secara normal dengan saya. Saya tidak mau merusak pengalaman para fan yang sedang mengantre."

DJ David tetap mengaku tidak menyentuh bokong penyanyi asal Pennsylvania itu, tetapi lebih ke atas, yang ia rasakan sebagai tulang rusuk. Namun, Greg Dent, mantan pengawal Taylor, membantahnya.

"Tangannya masuk di bawah rok Taylor. Saya tidak melihat tangannya menyentuh Taylor secara fisik, tapi saya melihat tangannya di bawah rok. Taylor bereaksi, mendorong roknya ke bawah, dan bergerak. Jadi, saya tahu kalau dia menyentuhnya," ujar Greg, memberi kesaksian. (*)

Baca juga berita artis mancanegara lainnya di sini: 4 Aktris Hollywood Kritik Seksisme Di Industri Film


Tags Artikel Ini

Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE