Hailey Baldwin Tak Rayakan Valentine dengan Justin Bieber

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 15 Februari 2015
Hailey Baldwin Tak Rayakan Valentine dengan Justin Bieber
Hailey Baldwin (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Hari valentine atau hari kasih sayang sejatinya dijadikan sebuah momen yang special bagi para pasangan kekasih atau yang tengah melakukan pendekatan terhadap seseorang yang dicintai. Namun berbeda dengan yang dialami oleh model seksi Hailey Baldwin. Pada tanggal 14 Februari lalu ia dikabarkan tak rayakan valentine dengan pria yang di isukan dekat dengannya yaitu Justin Bieber.

Hailey belakangan ini memang tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Justin Bieber, seperti halnya pada perayaan malam tahun baru bebera waktu lalu, dirinya melewatkan momen pergantian tahun berdua dengan pelantun lagu ‘Baby’ itu. (Baca: Sophia Muller Curhat Tentang Ariel

Tapi tak sampai disitu, kendati begitu kencang rumor berhembus tentang kedekatan Hailey dan Justin lantaran mereka kerap menghabiskan waktu bersama-sama, namun secara mengejutkan ia mengaku bahwa sampai saat ini belum memiliki kekasih alias jomblo.

Dengan status jomblo nya, di momen hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin. Model Victoria Secret ini dikabarkan tak ada hal yang special pada hari valentine, karena dirinya tak memiliki kekasih.

 Namun kendati begitu Hailey mengaku baik-baik saja meskipun tak memiliki kekasih di hari valentine.

“Saya tak punya rencana apa-apa di hari valentine karena saya jomblo, tapi itu bukan masalah”, Ujarnya pada People Magazine.

 

#Valentine #Hari Valentine #Justin Bieber #Kisah Cinta #Hailey Baldwin
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan