Hailee Steinfeld Jadi Kate Bishop di Serial TV Disney+ Hawkeye Hailee Steinfeld setuju untuk beraksi sebagai Hawkeye Kate Bishop (Foto: Screen Rant)

KABAR itu akhirnya datang juga. Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Disney umumkan aktris yang akan berperan sebagai Kate Bishop di serial TV terbaru untuk Disney+, Hawkeye.

Hailee Steinfeld yang sempat mengisi suara Gwen Stacy di Spider-Man: Into the Spiderverse ditarik oleh MCU kembali untuk berperan sebagai pemanah cilik kerabat Clint Barton.

Baca Juga:

Netflix Tengah Garap Prekuel Series 'The Witcher'

film
Steinfeld siap jadwalkan syuting agar tidak bentrok (Foto: The Illuminerdi)

Dilansir dari laman Comic Book, 'pengejaran' Disney dan MCU butuh waktu berbulan-bulan. Keterlibatannya dalam serial ini, memaksanya untuk menjadwalkan kembali pekerjaannya. Steinfeld tengah terlibat syuting di film Dickinson. Syuting untuk AppleTV+ sempat tertunda akibat pandemi COVID-19.

"Mungkin kita hanya bisa menunggu kepastian, menurutku," jelas Steinfeld pada Variety.

Kabarnya negosiasi berjalan dengan alot. Negosiasi tersebut akhirnya berhasil, bisa jadi dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak agensi Steinfeld agar tak bentrok dengan syuting Dickinson.

Baca Juga:

Natalie Portman Bocorkan Jadwal Syuting Thor: Love And Thunder

film
Pilihan terbaik untuk perkenalkan penerus superhero di fase keempat (Foto: CBR)

"Steinfeld sudah diincar oleh Disney sejak 2019, dengan detail yang lebih lanjut untuk peran yang akan ia lakoni di film Hawkeye ini. Negosiasi berhasil dan Steinfeld masuk ke dalam proyek ini," ungkap Braxer Timberlake pada The Illuminerdi.

Steinfeld akan beraksi bersama Jeremy Renner, yang berperan sebagai Hawkeye di film MCU fase ketiga. Nantinya Clint Barton akan mengajarkan Kate Bishop menjadi pemanah terbaik agar dapat beraksi bersama superhero Marvel lainnya. Tentu saja hal ini bisa jadi pilihan terbaik bagi MCU untuk memperkenalkan penerus di fase keempat, seperti Yelena Belova yang akan menggantikan Natasha Romanoff di film Marvel Black Widow, misalnya. (dnz)

Baca Juga:

Diapresiasi Hingga Mancanegara, Ini Harapan Adhisty Zara untuk Film Dua Garis Biru



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH