Hai Army, Yuk Lihat Konsep Foto untuk Album 'Map of the Soul: Persona' dari BTS BTS siap meluncurkan album Map of the Soul: Persona. (foto: Instagram @bts_._official )

BTS belum berencana berhenti berkarya. Boy band fenomenal asal Korea Selatan ini malah makin produktif dalam berkarya. Setelah mengumumkan kolaborasi boneka bersama Mattel, BTS kembali dengan beberapa konsep foto untuk labum terbaru mereka, Map of the Soul: Persona.

BACA JUGA: Baru Dirilis Mattel, ini Nih Penampilan Boneka BTS


1. Ada Lebih Dari 100 Foto yang Bisa Dinikmati para Army

BTS
BTS siap mengguncang di 2019 dengan album baru. (foto: Instagram @bts.bighitoffical)

Tepat Senin (1/1) tengah malam waktu Seoul, Big Hit Entartainment membagikan empat cicitan yang menampilkan serangkaian foto yang menampilkan para personel BTS.

Namanya saja sebuah foto konsep, segala gaya dan angle dicoba. Kali ini, boy band besutan Big Hit Entertainment ini merilis 100 foto sekaligus. Dengan jumlah foto sebanyak itu, sudah pasti para Army--sebutan fan BTS--bersorak girang. Mereka bisa puas melihat gaya terkini sang idola.

Ada dua versi yang diunggah dalam cicitan itu. Setiap versi berisikan delapan foto. Dari foto bersama ketujuh personel higgga foto setiap personel secara terpisah. Seperti dilansir Billboard, konsep foto untuk album kali ini sedikit berbeda. Serangkaian foto diikuti foto lainnya menampilkan berbagai persona dari setiap personel BTS.

BACA JUGA: 'Army', Siapkan Dirimu, Gim BTS akan Dirilis Sebentar Lagi


2. Bermain di Photo Booth di Versi 1

BTS
Foto bersama untuk versi 1. (foto: Instagram @bts.bighitofficial)

Untuk versi pertama, para personel BTS bermain-main di photo booth. Ada satu foto utama dengan warna jingga, dikelilingi 16 gambar lainnya yang berwarna pink.

Sementara itu, dalam foto solo, setiap personel tampil dalam berbagai gaya. Setiap member membawa barang properti foto yang berbeda. V berpose dengan tongkat swafoto. Suga terlihat memegang kamera. Jungkook asyik menggigit kue cokelat. RM sibuk berpesta dengan taburan confetti dan kain. Jin tengah bersiap sambil membawa handuk dan sikat gigi. Jimin memamerkan rambut yang terkena efek statis balon. Sementara itu, J-Hope mengarahkan pistol mainan ke arah kamera sambil pamer scarf.

View this post on Instagram

#BTS #????? #MAP_OF_THE_SOUL_PERSONA Concept Photo version 1

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

Setiap foto individual itu menampilkan 20 jepretan berbeda. Hasilnya, dari delapan foto di versi 1 saja, ada lebih dari 100 gambar.

3. Pose Kamar Mandi di Versi 2

BTS
Pose kamar mandi untuk versi 2. (foto: Instagram @bts.bighitofficial)


Dengan menampilkan sisi berbeda dari tiap personel BTS, versi kedua menampilkan pose di kamar mandi. Ketujuh personel berpose di kamar mandi dengan Jungkook mengambil gambar ke arah kamera.

Setiap foto individual di versi ini menampilkan setiap personel tengah bersiap di kamar mandi.

View this post on Instagram

#BTS #????? #MAP_OF_THE_SOUL_PERSONA Concept Photo version 2

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

Album terbaru BTS, Map of the Soul: Persona, direncanakan dirilis 12 April mendatang. Album tersebut merupakan yang pertama di 2019. Sebelumnya, BTS merajai chart Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer.

Sepertinya, album terbaru ini akan lebih sukses ketimbang sebelumnya ya.(dwi)

Kredit : dwi

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH