DWP V
Hadirkan Sejumlah Kolaborasi, Dipha Barus Sukses Guncang Panggung Utama DWP V Dipha Barus sukses hentak panggung utama DWP V (Foto: instagram/@djakartawarehouseproject)

PADA Djakarta Warehouse Project V hari kedua yang digelar pada Minggu (20/12), salah satu DJ Ternama Indonesia, Dipha Barus, berkesempatan tampil di panggung utama Garuda V. Dipha Barus tampil pada pukul 21.20 WIB.

Tampil dengan mengenakan sweater hitam, Disc Jockey bernama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus tersebut membuka penampilannya lewat cover lagu Yamko Rambe Yamko, lagu daerah dari Papua.

Baca Juga:

Martin Garrix Menutup DWP Day 1 dengan Lagu 'In The Name of Love'

Lagu yang bernada penuh semangat itu, diracik sedemikian rupa dengan sentuhan nuansa EDM. Pilihan lagu tersebut sangat tepat untuk memanaskan panggung perlahan.

Setelah lagu tersebut kelar dibawakan, Dipha Barus kembali melanjutkan penampilannya dengan memainkan sejumlah lagu cover, salah satunya yakni Dancing In The Moon Light yang dipopulerkan oleh Toploader.

Dipha Barus membuka penampilan dengan lagu Yamko Rame Yamko. (Foto: screenshot djakartawarehouseproject)

Saat Dipha Barus tampil membawakan lagu-lagu pembuka, terpantau ada sekitar 7500 penonton yang menyaksikan penampilannya. Sejumlah penonton memberikan komentar positif tentang penampilan Dipha Barus di kolom chat.

Uniknya, selain melayangkan komentar pujian tentang penampilan Dipha Barus, penonton lainnya justru mempromosikan akun instagram mereka di kolom chat. Tidak jelas motif dari penonton tersebut, mungkin ingin memanfaatkan untuk meraih followers, atau bisa juga untuk mencari jodoh di kolom chat.

Setelah membawakan sejumlah lagu cover, Dipha Barus tak lupa menyapa para penonton DWP V. "Hello I'am Dipha Barus, Welcome to Djakarta Warehouse Project V," sapa Dipha kepada seluruh penonton.

Suasana kian meriah kala Monica Karina hadir ke atas panggung untuk berkolaborasi dengan Dipha Barus. Tanpa basa-basi, Dipha Barus dan Monica Karina langsung membawakan lagu You Move Me.

Saat membawakan lagu tersebut, jemari Dipha Barus terlihat lincah saat mengoperasikan alat DJ. Cahaya lampu saling menyilang dan panggung berlatar animasi keren, kian menambah meriah suasana.

Baca Juga:

Ini Alasan Kuat Geisha Hadirkan Kembali Lagu 'Kukatakan Dengan Indah'

Dipha Barus dan Kallula membawakan lagu 'No One Can't Stop Us' dengan manis. (Foto: screenshot djakartawarehouseproject)

Setelah penampilan Dipha Barus bersama Monica Karina selesai, giliran Kallula yang tampil berkolaborasi dengan Dipha Barus. Dengan menggunakan Dress berwarna merah, Kallula terlihat begitu anggun dan percaya diri.

Saat intro lagu No One Can't Stop Us mulai dimainkan, Kallula meluapkan kegembiraannya bisa tampil di Djakarta Warehouse Project. "Djakarta Warehouse Project, this is a really really special moment," ucap Kallula.

Semakin malam, penonton Dipha Barus yang tampil di panggung Garuda V terlihat semakin banyak. Terpantau penonton yang di awal hanya 7.500 orang, sudah bertambah menjadi lebih dari 10.000 orang.

Sukses memanaskan panggung dengan kolaborasi bersama sejumlah penyanyi, Dipha Barus melanjutkan penampilannya dengan lagu Hindia yang berjudul Secukupnya.

Lagu yang menjadi Original Soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI) tersebut di remix sedemikian rupa dengan nuansa berbeda. Sentuhan EDM menghasilkan sebuah warna baru yang sangat bersahabat di telinga.

Namun sayangnya, Hindia tidak tampil turut berkolaborasi bersama di atas panggung. Hanya terdapat foto wajah Hindia yang ditampilkan pada layar di atas panggung.

Dipha Barus dan Nadin Amizah menutup penampilan dengan lagu 'All Good' (Foto: screenshot djakartawarehouseproject)

Untuk lagu pamungkas, Dipha Barus kembali mengundang seorang penyanyi perempuan ke atas panggung, yakni Nadin Amizah. Dipha dan Nadin membawakan lagu All Good.

Dalam penampilannya, Nadin yang mengenakan dress dan sepatu berwarna putih tampil begitu energik. Dengan lincah Nadine bernyanyi seraya berdansa hingga membuat suasana kian meriah. Praktis Dipha Barus dan Nadin Amizah berhasil menutup penampilannya dengan manis.

Di akhir penampilan, Dipha Barus tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton dan pihak penyelenggara. "Hi my name is Dipha Barus, thank you so much Ismaya, Thank you so much DWP V," tutupnya. (Ryn)

Baca Juga:

Lewat Lagu, Gabriel Mayo dan Dita Permatas Dukung Kampanye Antikekerasan Seksual

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sulit Didekati
Hiburan & Gaya Hidup
4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sulit Didekati

Cukup sulit untuk diajak berteman dan berkenalan dengan orang baru.

Kenali Faktor Penyebab Hasil Tes COVID-19 Bisa Beda dalam Sehari
Fun
Kenali Faktor Penyebab Hasil Tes COVID-19 Bisa Beda dalam Sehari

Setidaknyaada empat faktor yang menyebabkan hasil tes COVID-19 berbeda-beda dalam sehari

Tak Semata Cari Cuan, Kickfest Hadirkan Pameran Online Survive Lokal Movement Kala Pandemi
Fun
Tak Semata Cari Cuan, Kickfest Hadirkan Pameran Online Survive Lokal Movement Kala Pandemi

Menggandeng Telkomsel dan Shopee, Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 mengusung tema “Unite to Ignite”.

Sennheiser Luncurkan Momentum True Wireless 3s
Fun
Sennheiser Luncurkan Momentum True Wireless 3s

Saat mengumumkan earbud terbarunya, Sennheiser tidak menyebutkan perubahan besar pada kualitas suaranya.

Sisir yang Tepat untuk Jenis Rambut Kamu
Fun
Sisir yang Tepat untuk Jenis Rambut Kamu

Banyak sekali jenis sisir untuk memenuhi kebutuhan rambut setiap orang.

Pentingnya Peran Film Sebagai Media Promosi Pariwisata
Fun
Pentingnya Peran Film Sebagai Media Promosi Pariwisata

Film berperan penting untuk mempromosikan pariwisata.

Aturan Unik di Balapan Formula E
Hiburan & Gaya Hidup
Aturan Unik di Balapan Formula E

Cukup berbeda dengan peraturan pada Formula 1.

Atasi Kecemasan akibat Kemunculan Varian Omicron
Hiburan & Gaya Hidup
Atasi Kecemasan akibat Kemunculan Varian Omicron

Kenali tips megnatasi kecemasan dan ketakutan akibat munculnya varian baru Virus COVID-19 Omicron

Penjualan Nintendo Switch Turun 23 Persen Pascapandemi
Fun
Penjualan Nintendo Switch Turun 23 Persen Pascapandemi

Membaiknya kondisi pandemi diperkirakan jadi penyebab turunnya penjualan.

Sutradara 'Sonic the Hedgehog' Tertarik Garap Film 'Super Smash Bros.'
ShowBiz
Sutradara 'Sonic the Hedgehog' Tertarik Garap Film 'Super Smash Bros.'

Fowler ingin sekali menggarap film Super Smash Bros. bila diberi kesempatan.