Hadirkan Program Baru, 'Bazaar Preloved Branded' Manjakan Fashionista Berbagai barang-barang preloved dari sejumlah brand ternama internasional hadir di Irresistible Bazaar 18 (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

IRRESISTIBLE BAZAAR merupakan bazaar preloved branded terbesar di Indonesia. Yang tentunya barang-barang pada Irresistible bazaar terjamin keasliannya.

Bazaar sudah digelar sebanyak 17 kali sejak tahun 2014, kali ini untuk yang ke 18 kalinya hadir dengan menggandeng lebih dari 80 tenant trusted seller.

Baca Juga:

Brand Kelas Atas Jadi Incaran di Irresistible Bazaar

Rencanaya gelaran ini akan berlangsung selama 5 hari, tanggal 6-10 November 2019 di Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5 Exhibition Hall dari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Barang-barang yang dijual disini beragam. Dari tas, sepatu, jam tangan, baju, hingga ragam aksesoris. Tentunya produk yang dijual merupakan brand kelas atas, seperti Gucci, Balenciaga, Louis Vuitton, Hermes, Fendi, Dior, Prada dan masih banyak lagi.

Berbagai tas dengan brand ternama dunia hadir di Irresistible Bazaar 18 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Menariknya pada gelaran ini, menghadirkan program baru yang sangat menarik, Point Reward untuk loyal buyer. Program ini diluncurkan pada 6 November 2019 lalu bersamaan dengan pembukaan bazaar.

"Program point reward merupakan bentuk terima kasih dari Irresistible Bazaar kepada loyal buyer yang selalu hadir dimanapun Bazaar Irress berada," ungkap Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar saat ditemui merahputih.com pada Pressconference Irresistible Bazaar 18, di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (6/11).

Baca Juga:

Ayu Dyah Andari Hadirkan Busana Mewah Ramah Lingkungan di Fashion Rhapsody

Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar mengatakan jika program baru tersebut sangat menguntungkan bagi costumer (Foto: istimewa)

Lebih lanjut Marisa menambahkan, "Loyal buyer Irresistible Bazaar nantinya bisa menikmati manfaat istimewa dari progam tersebut, seperti point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang disiapkan oleh Tim Irresistible Bazaar."

Progam Irresistible Point Card itu bisa dimiliki oleh loyal buyer Irress saat mereka melakukan pembelanjaan di member Irress yaitu trusted seller yang hanya bisa ditemui di Irresistible Bazaar. Dengan catatan transaksi pertama minimal Rp10 juta per hari dan untuk 1 pointnya akan dihargai Rp5 juta, berlaku kelipatan dalam satu hari.

Irresistible Bazaar menjadi surga belanja bagi para pecinta barang-barang branded (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk soft launching di Irresistible Bazaar 18 ini, para pengunjung bisa langsung mendaftarkan diri di counter yang telah disiapkan. Sementara untuk program-program reward akan dipublikasikan dalam bentuk e-newsletter pada bulan Desember 2019, bertepatan dengan Irresistible Bazaar ICE BSD yang akan digelar pada 19-29 Desember 2019.

"Inovasi merupakan sebuah kewajiban. Dengan fokus kepada kebutuhan buyer dan seller, Irresistible Bazaar akan selalu membuat terobosan baru, yang diharapkan selalu mampu memberi warna untuk industri preloved branded bazaar di Indonesia," tutup Marissa.

Untuk para fashionista yang ingin berburu preloved branded item dengan harga bersahabat, langsung saja datang ke Grand Indonesia West Mall Lt.5, pastinya kalian akan dimanjakan dengan barang-barang preloved mewah dengan kondisi yang masih sangat bagus. (Ryn)

Baca Juga:

Fashion Rhapsody Gaungkan Cinta Lingkungan Lewat Industri Fesyen

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH