Hadirkan Momen Kebahagiaan di Akhir Tahun dengan Interior Menarik

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 02 Desember 2022
Hadirkan Momen Kebahagiaan di Akhir Tahun dengan Interior Menarik
Berbagi kebahagiaan lewat promo menarik. (Foto: Unsplash/National Cancer Institute)

MEMASUKI akhir tahun 2022 yang disertai dengan suasana liburan, platform home and living, Dekoruma ingin mengajak masyarakat untuk bersukacita dengan berbagi momen bersama. Dekoruma pun menghadirkan Super Year-End Sale pada 21 November hingga 23 Desember dengan diskon sampai 60 persen.

Di penghujung 2022 ini, Dekoruma mengajak masyarakat untuk berbagi momen dan melakukan hal-hal baik dengan sekitar. Hal ini tentunya sejalan dengan Dekoruma yang terus memberi inspirasi Mewujudkan Surga Kecil bagi masyarakat Indonesia.

Untuk itu, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan akhir tahun dengan #EnaknyaBerbagiMomen. #EnaknyaAdaDekoruma, masyarakat dapat menemukan berbagai kebutuhan hunian mulai dari isi dapur hingga kamar tidur serta jasa desain interior.

Baca juga:

Panduan Sederhana Mengecat Dinding Interior Lama

Hadirkan Momen Kebahagiaan di Akhir Tahun dengan Interior Menarik
Dekoruma mengajak masyarakat untuk berbagi momen dan melakukan hal-hal baik dengan sekitar. (Foto: Dekoruma)

"Kami kembali menghadirkan cara terbaik untuk menyambut akhir tahun dan musim liburan dengan mengajak keluarga Indonesia untuk merasakan enaknya berbagi momen bersama Dekoruma," kata Head of Brand & Communication Dekoruma, Narendra Pryottama, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Rabu (30/11).

"Untuk itu, Dekoruma ingin memberikan pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dan mengapresiasi pelanggan setia Dekoruma dengan menghadirkan momen sale terbesar Dekoruma pada akhir tahun di Super Year-End Sale 2022. Melalui program ini, harapannya pelanggan dapat segera mewujudkan surga kecil mereka dengan produk furnitur dan aksesoris pilihan mereka," lanjutnya.

Baca juga:

Japandi, Tren Desain Interior Bergaya Campuran Jepang dan Skandinavia

Hadirkan Momen Kebahagiaan di Akhir Tahun dengan Interior Menarik
Ada promo menarik yang diberikan. (Foto: Dekoruma)

Ada promo menarik yang diberikan, seperti diskon hingga 60 persen untuk furnitur best-seller dan 70 persen untuk koleksi aksesori rumah. Mereka juga memberikan promo lainnya, seperti voucher tambahan hingga Rp 2 juta, flash sale di seluruh showroom Dekoruma setiap weekend, dan diskon hingga 50 persen di aplikasi setiap Senin-Jumat.

Tak hanya itu, Dekoruma menghadirkan diskon super promo hingga 88 persen untuk berbagai brand, yaitu Livien, Domi, Cubic, Olympic, Cozylila, Pira, dan masih banyak lagi. Pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma dan berbagai promo lainnya bisa kamu temukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat, seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, dan Medan.

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat bebas mencoba furnitur dan aksesori yang tersedia. (and)

Baca juga:

IndoBuildTech 2022 Hadirkan Ragam Produk Interior dan Arsitekstur Inovatif

#Desain Interior #Gaya Hidup #Rumah
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan