Hadirkan Krisdayanti, Ground Breaking JHL Gallery Hotel Meriah

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 26 November 2017
Hadirkan Krisdayanti, Ground Breaking JHL Gallery Hotel Meriah
Founder dan Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo meletakkan batu pertama pembangunan JHL Gallery didampigi Krisdayanti di kawasan Serpong. (Foto: MP/Rizki Fitriyanto)

PELETAKAN batu pertama hotel terbaru JHL Group, JHL Gallery, Minggu (25/11) berlangsung meriah. Diva Indonesia, Krisdayanti, hadir meramaikan suasana.

Kawasan Serpong cerah cenderung panas pada Minggu (25/11). Di salah satu sudut Jalan Gading Serpong Boulevard, berdiri tenda lengkap dengan berbagai wahana hiburan layaknya playground. Tak ketinggalan berbagai stan makanan lezat. Lokasi itu merupakan tempat berlangsungnya acara ground breaking hotel terbaru di bawah JHL Group, JHL Gallery.
Acara peletakan batu pertama itu dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun Jerry Hermawan Lo, Founder dan Owner JHL Group. Jerry hari itu merayakan ulang tahunnya yang ke-60.
JHL Gallery merupakan luxury hotel terbaru di kawasan Serpong dengan fasilitas lengkap untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Hotel butik itu akan memiliki 260 kamar yang bergaya chic dan elegan, dilengkapi ballroom, pool, hingga BBQ sky.
Tamu undangan tampak hadir sejak pukul 10.00, memenuhi lokasi acara. Tak hanya makanan yang disajikan, sejumlah hiburan pun hadir memeriahkan acara. Sebagai pembuka, pertunjukan kabaret membuat hadirin heboh. Tingkah genit penari transgender membuat tamu tertawa geli sekaligus terhibur.
Sebelum waktu makan siang, pembawa acara artis Ayu Dewi menyapa tamu undangan sekaligus membagikan sejumlah door prize. Lewat waktu makan siang, acara dilanjutkan dengan penampilan magic dan sambutan dari Jerry Hermawan Lo.
Dalam sambutannya Jerry mengungkapkan optimismenya untuk bisnis perhotelan dan pariwisata yang mantap ia jalani. Selain itu, ia mengucapkan apresiasi kepada keluarga dan seluruh karyawan JHL Group atas perayaan hari itu.
"Saya berterima kasih kepada istri, anak-anak, dan seluruh keluarga saya atas dukungan dan upaya mereka menyiapkan perayaan ini. Tak lupa juga kepada semua karyawan di bawah JHL Group, semuanya kurang lebih ada 25 unit usaha, terima kasih banyak atas kerja kerasnya," ujar Jerry.
Founder dan Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo meniup lilin didampingi keluarga di acara ground breaking JHL Gallery. (Foto: MP/Rizki Fitriyanto)
Setelah sambutan singkat tersebut, diva Indonesia, Krisdayanti, naik panggung menghibur tamu undangan. KD tampak memesona dalam balutan gaun biru bak princess.
KD membuka penampilannya dengan lagu up beat Pilihlah Aku dari album Cahaya (2004). Seluruh tamu pun kompak ikut bernyanyi. Selanjutnya, istri Raul Lemos itu mempersembahkan lagu Menghitung Hari untuk Jerry Hermawan Lo yang hari itu merayakan ulang tahun.
"Lagu ini spesial untuk Pak Jerry," ujar Krisdayanti.
Sepanjang penampilannya, KD tampak berbaur di antara tamu undangan. menyapa beberapa tamu yang hadir. Selain dua lagu tersebut, KD juga membawakan lagu Yang Kumau dan Rembulan.
Saat KD membawakan single Mahadaya Cinta yang menghentak, seluruh hadirin pun hanyut bergoyang bersama ibu empat anak itu. Suasana siang hari itu pun terasa makin meriah.
Krisdayanti tampil memukau pada acara ground breaking JHL Gallery. (foto: MP/Rizki Fitriyanto)
Selain menyanyikan lagu-lagu hitnya, Krisdayanti juga mendendangkan lagu ulang tahun saat Jerry Hermawan Lo meniup lilin didampingi istri dan seluruh keluarga. Penampilan Krisdayanti ditutup dengan lagu Mencintaimu.
Pada puncak acara ground breaking, Krisdayanti tampak ikut mendampingi Jerry Hermawan Lo melakukan pengeboran pertama lahan pembangunan JHL Gallery. Founder dan Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo beserta istri kemudian mengakhiri ground breaking dengan meletakkan batu pertama pertanda diresmikannya pembangunan JHL Gallery.(*)
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan