Hadirkan Banyak Figur Kreatif, IdeaFest 2019 Resmi Digelar Press conference IdeaFest 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan (Foto: MP/Aldonov)

BERHASIL menggelar banyak event. SAMARA Live meresmikan acara bertajuk IdeaFest 2019 pada 3 Oktober 2019. Bertemakan 'Age of Pride', gelaran ini mengusung hashtag #KebanggaanIndonesia yang sesuai dengan generasi muda kreatif di Indonesia saat ini.

Baca juga:

Segudang Inspirasi Bakal Hadir di IdeaFest 2019

IdeaFest 2019 mendatangkan banyak figur muda inspiratif yang sukses di pasar dunia. Seperti Joko Anwar (Sutradara dari film Gundala), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist dari Walt Disney Animation Studios), Wishnutama Kusubandio (Pemilik Media dan Creative Director 2019 OCC Asian Games), hingga Joe Taslim (Aktor dan Ahli Bela Diri).

Hadirkan Banyak Figur Kreatif, IdeaFest 2019 Resmi Digelar
Sambutan dari co-chairman dan official partner IdeaFest 2019 (Foto: MP/Aldonov)

Pada press conference yang diadakan pada tanggal 3 Oktober 2019, Ben Soebiakto selaku Co-Chairman dari IdeaFest membuka diskusi dengan penuh semangat.

"Dari tahun ke tahun, kamu terus mendapatkan sambutan hangat dari generasi muda kreatif baik dari dalam maupun luar negeri. Berbagai persiapan telah dilakukan secara matang untuk menyambut antusias dari penikmat kreatif, dengan pengalaman yang inspiratif. Pada tahun ini, IdeaFest akan menampilkan lebih dari 360 tokoh dan 7 program inspiratif yang akan menambah semarak acara." Ujar Ben.

Baca juga:

Daniel Mananta Bakal Ceritakan Pengalaman Barunya di IdeaFest 2019

IdeaFest juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Seperti Astra, Blibli.com, Grab, Samsung, Indofood, dan AXA Financial. Petinggi dari official partner tersebut pun ikut memberikan kata sambutan untuk mendukung event IdeaFest 2019.

Hadirkan Banyak Figur Kreatif, IdeaFest 2019 Resmi Digelar
Bincang-bincang dengan speaker dan mentor untuk IdeaFest 2019 (Foto: MP/Aldonov)

Akan ada serangkaian acara yang bisa kamu temukan dalam gelaran tahunan ini. Termasuk di antaranya IdeaFest Foodx, IdeaFest Conference, IdeaFest Comedy, IdeaTalk, Awarding Night, dan juga IdeaXperience. Ratusan publik figur dan content creator baik lokal maupun internasional juga akan hadir disini. Yakni Tom Kelley, Samantha Jackson, Sheila Timothy, Dodit Mulyanto, Kemal Pahlevi, dan juga Zack King.

Tak ketinggalan penampilan dari musisi yang membuat akan membuat IdeaFest 2019 menjadi semakin meriah. Seperti Maliq & D'essentials, RAN, Sunset People Project, hingga Kalula. IdeaFest digelar mulai dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek akun Instagram resmi @IdeaFestid, dan website resmi dari IdeaFest 2019. (dnz)

Baca juga:

Gina S. Noer Beberkan Ide Kreatif di Balik Kesuksesan Film 'Dua Garis Biru'


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH