Seputar season ke-5 serial TV terkenal Netflix, Black Mirror (Foto: variety)

BERSIAPLAH untuk terkesima para penggemar Black Mirror, serial TV populer dari Netflix tersebut akan kembali untuk season ke-5 dalam waktu dekat.

Trailer untuk serial Black Mirror season ke-5 telah resmi dirilis oleh Netflix lewat YouTube pada 15 Mei 2019. Dari trailer tersebut kita bisa melihat distopia memusingkan khas, para pemeran, dan tanggal perilisan yang nampaknya akan lebih cepat dari yang kamu perkirakan.

Antologi serial TV dari sutradara Charlie Brooker akan kembali hadir di Netflix pada 5 Juni 2019, yang dikabarkan akan hadir dalam tiga episode. Sebelumnya, dua season pertama Black Mirror juga terdiri dari tiga episode, sementara di season 3 dan 4 terdiri dari enam episode.

Menurut Netflix, tiga chapter atau episode yang akan datang dalam waktu dekat ini "meceritakan tentang masa depan yang akan kita alami atau menjadi saksi di dalamnya." Pernyataan tersebut pun membuat merinding para penggemar Black Mirror yang pernah menonton serial ini sebelumnya.

Sampai saat ini belum ada judul resmi untuk tiap episode dari Black Mirror season 5 yang telah dinantikan banyak penggemarnya, Netflix pun belum memberikan sinopsis untuk ketiga episode tersebut.

Serial Black Mirror akan Kembali untuk Season ke-5
Salah satu adegan yang ada dalam trailer Black Mirror season ke-5 (Foto: Polygon)

Dalam trailer kita bisa melihat aksi tembak-menembak polisi, perselingkuhan hubungan, aplikasi kencan "kejam" serta efek mengerikan pada penggunanya, robot pembantu, mesin scanner otak, bintang pop dengan masa lalu yang bermasalah, hingga setelan virtual reality yang memungkinkan pemain game mewujudkan impian mereka.

Setelah kata-kata "love, privacy, connection, sex, family, work, afterlife" ditampilkan, trailer bergeser ke adegan kecil yang meringkas pesan yang coba disampaikan oleh Black Mirror season 5. Seorang karakter berteriak, "Everywhere you look, people are hooked on the things!" Nampaknya musim terbaru dari Black Mirror ini akan menjabarkan berbagai konsekuensi ketika budaya terobsesi teknologi, yang sangat mungkin kita hadapi di masa depan.

Adapun para aktris dan aktor yang mungkin akan muncul dalam Black Mirror season 5 diantaranya yakni Miley Cyrus, Yahya Abdul-Mateen II, Anthony Mackie, Topher Grace, Pom Klementieff, Andrew Scott, Beras Angourie, Ludi Lin, Damson Idris, Nicole Beharie, dan Madison Davenport. Nama-nama menarik yang membuat para penggemar serial TV tersebut semakin tidak sabar.

Pada season 4, Black Mirror menghadirkan sesuatu yang baru dalam seri interaktif Bandersnatch yang menjadi sangat populer Desember 2018. Sejak season terakhirnya yang mengesankan, Black Mirror mendapatkan lebih banyak penggemar dan menaruh ekspektasi tinggi untuk serial TV dari Netflix yang satu ini. (ADP)

Kredit : anandadimas

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH