Pilpres 2019

Hadiri Undangan Warga Nonton Bareng, Sandi Tak Dampingi Prabowo Saat Debat

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 17 Februari 2019
 Hadiri Undangan Warga Nonton Bareng, Sandi Tak Dampingi Prabowo Saat Debat
Jubir BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak (MP/Gomes Roberto)

MerahPutih.Com - Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno tak datang menghadir langsung debat kedua antara calon Presiden Jokowi dan Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta.

Tidak hadirnya Sandi itu karena harus memenuhi undangan untuk nonton bareng debat kedua dengan masyarakat khususnya para pendukung paslon Prabowo-Sandi.

"Bang Sandi memenuhi undangan masyarakat untuk nonton bareng," kata Dahnil di Jakarta, Minggu (17/2).

Dahnil mengaku sebelum menjalani debat kedua dengan menggagas tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur Prabowo-Sandi menggelar diskusi.

Sandiaga Uno bersama warga
Cawapres Sandiaga Uno bersama warga (Foto: Twitter @sandiuno)

"Hari ini bang Sandi juga sedang diskusi dengab pak Prabowo, memang lebih baik dia bareng dengan masyarakat untuk nonton bareng," tuturnya.

Mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu mengungkapkan bahwa Sandi menghadiri undangan nonton bareng dengan warga di daerah Bogor, Jawa Barat dan Jakarta.

"Ada di mana saya lupa daerahnya, pokoknya ada di sekitar bogor dan jakarta, beliau akan keliling untuk nonton bareng," jelasnya.

Alasan Sandi tak hadiri debat, lanjut Dahnil, lantaran hal itu merupakan permintaan dari masyarakat.

"Sekaligus untuk memenuhi ekspektasi masyarakat sekaligus nanti akan menjelaskan apa yang disampaikan pak Prabowo di debat," tutup Dahnil.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Panggil Bos Bukalapak ke Istana, Hasto Bandingkan Kepemimpinan Jokowi dan Prabowo

#Dahnil Anzar Simanjuntak #Sandiaga Uno #Pilpres 2019 #Debat Capres-cawapres
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan