Hadiri Sidang Pakai Make-Up, T.O.P Dikritik Warganet Choi Seung Hyun, atau yang lebih dikenal dengan T.O.P BIGBANG (Foto: Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Warganet mengkritik T.O.P saat menghadiri sidang pertama atas kasus kepemilikan ganja pada Kamis (29/6) kemarin. Sebelum memasuki ruang pengadilan, rapper BIGBANG ini tampil dengan setelan serba hitam dan rambut klimis. Ia menyapa media dan meminta maaf secara resmi.

"Apa pun putusan hakim nantinya, saya akan menerima sanksi secara konsensual. Terakhir, saya mau meminta maaf kepada ibu saya," ujarnya kepada para reporter, seperti dilansir dari Allkpop. Saat ditanya mengenai bagaimana ia mendapatkan ganja, T.O.P menjawab, "Kamu akan mengetahuinya melalui proses persidangan nanti."

Pemberitaan media pun mengundang perhatian dari warganet. Bukan karena permohonan maaf tulusnya, melainkan karena penampilan fisik pria bertinggi 1,82 meter itu. Warganet mengomentari penampilan T.O.P yang berbeda jauh dari saat ia meninggalkan rumah sakit pada awal Juni lalu.

Ia tampak mengenakan pakaian bermerek dari atas ke bawah—seperti jahitan yang dipesan khusus terlebih dahulu—lengkap dengan gaya rambut yang sempurna dan polesan make-up.

T.O.P Bigbang pengadilan
T.O.P saat keluar dari rumah sakit (kiri) dan saat menghadiri persidangan pertama (kanan). (Foto: Allkpop)

Beberapa komentar warganet, di antaranya, "Di tengah keadaan ini, ia memakai eyeshadow", "Apa yang ia pikirkan dengan menggunakan full make-up? Ia benar-benar kehilangan akal sehatnya", "Lihat eyeshadow itu... Mau syuting video klip?", "Dia punya waktu untuk pakai full make-up sebelum datang", dan "Ia benar-benar pakai make-up? Wow... luar biasa..."

Sementara itu, T.O.P telah mengakui semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya dan ia menerima hukuman dua tahun percobaan. Jika ia melanggar hukuman percobaan, ia akan mendapat hukuman 10 bulan penjara. Hukuman finalnya akan diputuskan pada 20 Juli mendatang.

Simak pula artikel lainnya mengenai perkembangan kasus T.O.P di sini: Hadapi Jaksa Penuntut, T.O.P Tidak Membela Diri.
Sumber : http://www.allkpop.com/article/2017/06/netizens-criticize-top-for-showing-up-to-court-with-full-makeup


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH