Lihat Nih Genitnya Ibu-ibu Pendukung Buni Yani yang Tak Bisa Masuk Ruang Sidang Ibu-ibu pendukung Buni Yani. (MP/Yugie Prasetyo)

MerahPutih.com - Tidak bisa masuk ke lokasi persidangan Buni Yani di Gedung Dinas Parpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung Jalan Seram, puluhan ibu-ibu pendukung Buni Yani memilih berselfie ria.

Sejak pagi hari seribuan pendukung Buni Yani sudah berkumpul. Mereka hadir untuk mendukung Buni Yani yang dijadwalkan pembacaan vonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung.

Ratusan personel kepolisian pun disiagakan di sekitar lokasi baik di dalam maupun di luar gedung persidangan. Penjagaan ketat dilakukan berbeda seperti sidang-sidang sebelumnya.

Saking ketatnya penjagaan, banyak pendukung Buni Yani tak bisa memasuki ruangan sidang. Bahkan moment tertahannya pendukung Buni Yani dimanfaatkan mereka untuk selfie di luar gedung.

"Kita nggak bisa masuk katanya sudah penuh di dalam," ujar salah seorang pendukung Buni Yani, Siti Aminah kepada merahputih.com, Selasa(14/11).

Sambil menunggu dikatakan Siti, dirinya bersama rekan-rekannya memilih berswafoto saja. "Ya kita foto-foto saja sambil menunggu sidangnya," ucapnya.

Para ibu-ibu itu mensuport penuh Buni Yani karena menurut mereka sidang ini seperti dipaksakan. "Seperti sudah disetting dan dipaksakan," tegasnya. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Yugie Prasetyo, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita Yugie dalam artikel berikut: Aher Optimis Jabar Siap Gelar Pilkada Serentak


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH