Hadiri Rakernas III Projo, Presiden Jokowi Disambut Teriakan Dua Periode Presiden Jokowi hadiri Rakernas III Projo (Foto: MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Presiden Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Ormas Pro Joko Widodo (Projo) 2017 yang digelar di Sport Mall Britama Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9).

Pantauan merahputih.com di lokasi, Presiden Jokowi datang sekitar pukul 19.00 WIB didampingi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Saat Presiden Jokowi memasuki tempat penyelenggaraan Rakernas, para peserta serempak menyambutnya dengan teriakan dua periode yang disertai tepuk tangan meriah.

Dalam Rakernas yang mengangkat tema "Bersatu Untuk Negeri, Bergerak Untuk Rakyat" turut dihadiri oleh ribuan simpatisan Projo dari seluruh Indonesia.

"PROJO adalah rumah besar pendukung militan Jokowi. Gerak sejarah mencatat , pemerintahan Jokowi telah melakukan banyak perubahan. Sebab perubahan tidak bisa ditunda, dan pemerintahan Jokowi terus bekerja tanpa lelah, " ujar Budi Arie Setiadi , Ketua Umum PROJO saat memberikan sambutan.

Budi Arie mengatakan Rakernas merupakan ajang konsolidasi pendukung untuk kembali memenangkan Jokowi di Pemilu 2019 mendatang.

"PROJO ingin memastikan kepemimpinan dan pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yg berhasil hingga 2024. Keberhasilan ini bisa berguna sebagai fondasi bagi gerak dan lompatan bangsa ini ke depan," ucapnya.

Hingga berita disiarkan, Pembukaan Rakernas III Projo masih terus berlangsung. Rencananya Rakernas ini akan dihelat selama dua hari 4-5 September 2017.(*)

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH