Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Anies: Semoga Amanat Rakyat Ditunaikan dengan Baik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin menandakan telah berakhirnya proses demokrasi Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri prosesi pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Baca Juga:

Megawati dan SBY Kompak Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

"Alhamdulillah pada siang ini telah selesai proses demokrasi memasuki ujungnya dilantik pak Presiden dan Wakil Presiden kita harapkan semua yang jadi harapan masyarakat yang diungkapkan dalam proses pilpres bisa segera terlaksana," kata Anies.

Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin bersama warga Jakarta
Presiden Jokowi dan KH Ma'ruf Amin bersama warga DKI Jakarta (Foto: antaranews)

Anies juga turut mendoakan agar presiden Jokowi-Ma'ruf Amin dapat selalu diberikan kesehatan untuk bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya.

"Masyarakat Indonesia menitipkan amanat ini kepada beliau- beliau. Kami percaya Insya Allah bisa ditunaikan dengan sebaik- baiknya," ujar Anies.

Baca Juga:

PKS Berharap Gerindra dan Demokrat Tidak Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Anies pun bersyukur dirinya kini mempunyai tetangga baru yakni Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang berkantor bersebelahan dengan dirinya.

"Alhamdulilah punya tetangga baru, kantor kita bersebelahan dan kami percaya pak Ma'ruf Amin di Jakarta beliau orang Jakarta pernah jadi anggota DPRD sangat memahami isu - isu soal Jakarta Insya Allah bisa bekerja sama dengan baik," pungkas Anies.(Pon)

Baca Juga:

Jelang Pelantikan, Kiai Ma'ruf Ngaku Deg-degan

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH