Hadiri Malam Nisfu Sya'ban, Kondisi Sandiaga Berangsur Pulih

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Minggu, 21 April 2019
Hadiri Malam Nisfu Sya'ban, Kondisi Sandiaga Berangsur Pulih
Sandiaga Uno dan putranya. (Instagram/@sandiuno)

MerahPutih.com - Calon wakil presiden, Sandiaga Uno menunaikan ibadah di malam Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa. Sandiaga datang bersama istrinya Nur Asia Uno.

Sandiaga tiba di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 17.55 WIB, Sabtu (20/4). Sandiaga tampak mengenakan baju koko berwarna putih, sedangkan istrinya memakai baju berwarna hitam dan putih dibalut dengan kerudung berwarna krem.

Sandiaga Uno saat Nisfu Syakban. (MP/Ponco Sulaksono)
Sandiaga Uno saat Nisfu Syakban. (MP/Ponco Sulaksono)

Mantan Wagub DKI Jakarta itu langsung masuk ke masjid. Tak ada komentar yang disampaikan Sandiaga saat tiba di masjid.

Sandiaga bersama para jemaah kemudian menunaikan ibadah salat Maghrib. Setelah itu, Sandiaga membaca ayat suci Alquran surat Yasin.

Diketahui, Nisyfu Sya'ban merupakan peringatan pada tanggal pertengahan bulan Syakban pada kalender Hijriah. Sejumlah kaum muslim biasanya menunaikan ibadah di malam Nisfu Syakban tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirta Wijaya mengatakan pada Sabtu (20/4/2019) kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

Isteri Sandiaga Uno saat Nisfu Syakban. (MP/Ponco Sulaksono)
Isteri Sandiaga Uno saat Nisfu Syakban. (MP/Ponco Sulaksono)

Menurutnya, Sandiaga sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Bang Sandiaga tadi diambil darahnya dan malam ini sudah bisa melaksanakan ibadah nifsu syaban, tadi sudah terima telepon dari sejumlah tokoh seperti Amien Rais dan Zulkifli Hasan lalu bertemu orang tua,” jelas Chandra ditemui usai mendapingi Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel. (Pon)

Baca Juga: Curhatan Sohibul Iman yang Dikabarkan Lerai Keributan Prabowo dengan Sandiaga Uno

#Sandiaga Uno #Nur Asia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan