Pilpres 2019

Hadiri Gala Diner Bersama Masyarakat Tionghoa, Prabowo Dapat Dukungan Jadi Presiden RI

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 08 Desember 2018
Hadiri Gala Diner Bersama Masyarakat Tionghoa, Prabowo Dapat Dukungan Jadi Presiden RI
Capres Prabowo Subianto mendapat dukungan dari para pengusaha Tionghoa (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Komunitas masyarakat dan pengusaha Tionghoa yang tergabung dalam Team 9 menggelar acara Gala Diner bersama Calon Presiden Prabowo Subianto. Acara tersebut juga dibalut dengan dialog yang bertema Tionghoa dan Bisnis Dimata Prabowo Subianto.

Hartini selaku penyelenggara acara mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Capres Prabowo Subianto lantaran bisa menyempatkan diri untuk hadir dan berkumpul serta berdiskusi dengan masyarakat dan pengusaha Tionghoa di Indonesia ditengah-tengah kesibukannya di masa kampanye ini.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu tokoh-tokoh masyarakat dan para pengusaha yang telah berkenan hadir di malam ini. Malam hari ini kami sangat bersyukur atas kesediaan bapak ibu semua, suatu kehormatan bapak Prabowo Subianto bisa hadir menyapa tokoh-tokoh tionghoa dan pengusaha," kata Hartini dalam sambutannya di acara Gala Diner tersebut yang diselenggarakan di Grand Ballroom Suncity, Jakarta, Jumat (7/12 malam kemarin.

Hartini menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno tersebut sekaligus memahami visi misi Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 mendatang khususnya dalam bidang ekonomi.

"Kita semua selaku pelaku ekonomi tentu sangat berharap dapat mendapatkan pencerahan visi misi khususnya di bidang ekonomi dari bapak prabowo yang kami cintai," tutur Hartini.

Prabowo Subianto saat gala diner bersama masyarakat Tionghoa
Prabowo Subianto menghadiri gala diner bersama masyarakat dan pengusaha Tionghoa (MP/Ponco)

Dalam kesempatan tersebut, Hartini juga menjelaskan bahwa masyarakat dan para pengusaha Tionghoa Indonesia juga mendoakan dan mendukung Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat tionghoa dan para pengusaha sekalian, semoga tuhan yme senantiasa memberkati kepada kita semua serta teriring doa kami semoga bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia dan masyarakat serta pengusaha Tionghoa yang telah mengundangnya dalam acara tersebut serta dukungan yang diberikan untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Pada malam hari ini saya ucap Terimakasih karena diundang, beberapa malam lalu datang beberapa pengusaha etnis Tionghoa datang bertemu saya di Bukit Hambalang, mereka datang berbincang-bincang bahwa mereka yang datang menyatakan mendukung kepada saya untuk menjadi sebagai presiden," tutur Prabowo.

Pada pertemuan tersebut Prabowo juga menceritakan bahwa para pengusaha Tionghoa yang bertemunya itu akhirnya menggagas untuk membuat acara Gala Diner sebagai bentuk dukungan kepada dirinya secara nyata.

"Mereka menyatakan bagaimana bentuk dukungan itu bisa terwujud maka muncul keputusan untuk menggelar Gala Diner, saya juga menjelaskan bahwa saya akan hadir jika di undang, akhirnya saya bisa hadir pada kesempatan ini dan ini makannya juga enak terimakasih," ungkap Prabowo.

Dalam acara tersebut hadir juga putri Presiden Soeharto yakni Titiek Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, isteri dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakni Nur Asia Uno, dan Ibunda dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakni Mien Uno, serta tokoh-tokoh dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi lainnya.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Elektabilitas Jokowi-Maruf Kalah di Medsos, TKN Akui Kekuatan Belum Terkonsolidasi

#Prabowo Subianto #Titiek Soeharto #Pilpres 2019 #Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan